End User License Agreement (EULA)

Dengan mendownload/menggunakan/menginstal tema/ artikel/ video/ ebook/ software/ plugin/ akun/ script dari IHSAN MAGAZINE ini berarti anda mengerti dan setuju terhadap semua perjanjian penggunaan produk yang kami pasarkan.

Lisensi

  1. Anda bebas menggunakan produk kami ini untuk usaha anda sesuai izin penggunakaan yang telah anda beli, apakah untuk satu komputer ataukah untuk satu lembaga sesuai ketentuan yang kami terapkan di masing-masing produk pada waktu anda membeli.
  2. Kami berusaha menyajikan produk yang bermutu tinggi, namun kami tidak bisa memberikan garansi terhadap mutu produk kami, untuk itu anda harus membebaskan pihak kami dari segala macam tuntutan dari semua akibat dari penggunaan produk kami ini.
  3. Dilarang dijual ulang atau dibagikan gratis di website/blog anda tanpa izin kami.
  4. Jika anda menyetujui ketentuan ini, anda bisa melanjutkan menggunakan produk kami ini, jika tidak setuju anda harus segera menghapusnya secara total dari komputer atau dari media penyimpan anda.

Catatan: Berikut ini kami lampirkan ketentuan pidana pelanggaran hak cipta sesuai UU Hak Cipta.

Kutipan UU Hak Cipta tahun 2002 Pasal 72 Ayat 2: “Barangsiapa dengan sengaja menyiarkan, memamerkan, mengedarkan, atau menjual kepada umum suatu Ciptaan atau barang hasil pelanggaran Hak Cipta atau Hak Terkait sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 500.000.000,00 (lima ratus juta rupiah).”