Widget HTML Atas

Hosting Unlimited Indonesia

Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding Sama Sekali Hasil Sama seperti Playstore



Apakah di saat seperti ini Anda Ingin buat aplikasi Android? Waktu yang tepat karena adanya pembatasan sosial berskala besar yang membuat Anda punya banyak waktu di rumah? 


Ingin menciptakan game edukasi, media pembelajaran, software berbasis sensor, software multimedia, dan beda sebagainya namun gak dapat koding/pemprograman Android?

Sama laksana Anda, saya pun gak jago soal pemprograman.

Tapi dengan pertolongan Software dan Video Tutorial Android Tanpa Coding Pemula masalah gak dapat koding dapat di selesaikan.

Panduan ini cocok banget untuk Anda yang ingin membuat aplikasi tanpa:


  1. Gak harus ngerti Coding
  2. Tidak bisa Programming
  3. Tidak Paham Bahasa Pemrograman Android
  4. Dan Sama Sekali Bukan Lulusan IT?
Setelah Saya searching di Google ternyata banyak banget cara mudah nya! intinya kita bisa menggunakan website kita langsung dijadiin aplikasi android atau anda bisa drag and drop langsung tanpa pusing desain lengkap.

Semua tinggal desain sesuka anda seperti ngedit di Canva dan sejenisnya jadi Aplikasi android anda :)


Tak peduli apapun latar belakang Anda, bikin aplikasi Android itu MUDAH, semudah bermain Puzzle. Anda Hanya Perlu 4 Langkah berikut ini :
  1. Drag & drop komponen-komponen yang dibutuhkan
  2. Percantik tampilan aplikasi dengan mengatur layout dan desain tampilan
  3. Susun blok-blok kode programnya, dan
  4. Build aplikasi Anda jadi file instalasi *.APK
Lantas, Bagimana Cara Memulainya? saya gak bisa koding dan programing android.. 

Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding



  • Menggunakan App Investor
Building Android Applications with MIT App Inventor | Coding Girls
App Inventor for Android atau Google App Inventor, itulah namanya, aplikasi berbasis web open source yang awalnya dikembangkan oleh Google, dan saat ini dikelola oleh Massachusetts Institute of Technology (MIT).

Belajar Membuat Aplikasi Android di Appinventor - Rumah Inspirasi

App Inventor memungkinkan pengguna baru untuk memprogram komputer untuk menciptakan aplikasi perangkat lunak bagi sistem operasi Android. 

App Inventor ini menggunakan antarmuka grafis, serupa dengan antarmuka pengguna pada Scratch, yang memungkinkan pengguna men-drag-and-drop objek visual untuk menciptakan aplikasi yang bisa dijalankan pada perangkat Android.


Begitupun dengan coding, kita tidak perlu menulis kode program yang amat sangat panjang, cukup dengan men-drag-and-drop seperti halnya menyusun puzzle.

Untuk Melihat Apa saja yang bisa dibuat menggunakan App Inventor anda bisa check link ini https://appinventor.mit.edu/explore/ai2/tutorials

Harga : Gratis


  • Menggunakan AndroJex



BIKIN APPS ANDROID & iPhone CUKUP DRAG & DROP SAJA

Bikin Apps Android Sekarang Sangatlah Mudah, Tanpa Harus Ngoding, Cukup Drag And Drop, Apps yang satu ini lebih mudah digunakan.

Keunggulan :
  • Gak Perlu Ngoding
  • Drag And Drop
  • Mudah Dan Cepat
  • Tidak Ada Batasan Spek Laptop
  • Webbased Tanpa Install Dan Setting
  • Compile dan Generate Apk Otomatis
  •  Compile Apk Tanpa Android Studio
  •  Bisa Di Edit Ulang Secara Manual Dengan Android Studio

Cocok Untuk :
  1. Admob Publisher
  2. Business Owner
  3. Blogger
  4. Online Shoper
  5. Internet Marketer
  6. Digital Product Creator 


Cek Kemudahan nya disini : https://youtu.be/ebG0Xa4ls0A

  1. Bisa Untuk Membuat Aplikasi :
  2. Web To Apps
  3. Webview Offline Apps
  4. Sound / Music Apps
  5. Video Apps
  6. Image Apps
  7. Html5 & Cordova Game


Harga : Rp. 397.000,- & Rp. 897.000,-

  • Appsmakerstore



Dengan menggunakan Appsmakerstore ini anda bisa membuat aplikasi dengan sangat sangat mudah tanpa skill pemograman apapun! atau bagi anda yang terbiasa dengan HTML dan CSS bisa diconvert jadi aplikasi android canggih dengan menggunakan Aplikasi ini

  • Appery.io

Appery.io homepage

Ini adalah jenis alat yang dianggap sebagai pengembangan aplikasi berbasis cloud dan juga membantu dalam pemeliharaan penuh platform. Ia berhasil menampilkan jenis alat bisnis aplikasi visual yang sangat canggih.

Kerangka kerja membantu dalam tampil dengan beberapa fitur yang melibatkan layanan terintegrasi backend dan beberapa jenis aplikasi web responsif yang digunakan dengan membantu organisasi seperti Samsung dan AT&T.

Ada banyak jenis fungsi tambahan yang digunakan dalam kemajuan. Mulai dari layanan backend seperti yang ada pada push notification berbasis cloud hingga mengarah ke REST APIs, dll., 

Kerangka kerjanya telah melakukan semuanya. Ada beberapa dari banyak plugin yang digunakan untuk media, mailing, sosial, hingga dukungan iOS11 terbaru dan teknologi seperti jQuery, Angular.js, Bootstrap terintegrasi.

Keunggulan


  • Ini cenderung mempercepat waktu untuk memasarkan dan menurunkan biaya membangun, menyebarkan, dan mengelola aplikasi lintas perangkat.
  • Itu cenderung menghilangkan keterampilan penghalang yang khas dari solusi alternatif yang membutuhkan keterampilan khusus yang langka.
  • Kerangka kerja ini cenderung memperlambat pembuat kode visual, dengan produktivitas pengembang yang ditingkatkan secara signifikan dan terlihat secara signifikan.



  • Mobile Roadie


Yang satu ini sangat bagus dan bisa membuat aplikasi native alias aplikasi yang bukan cross-platform tapi rasa cross platform dengan mudah dan cepat.

Sangat Bagus untuk Aplikasi Musik, Entertaiment Events, Olahraga, Pemerintah, Pendidikan, Hotel, Travel, Bisnis, Media, Komunitas




  • Appypie



Appypie dapat digunakan untuk Pemberitahuan push, jejaring sosial, posting blog, galeri foto, dan bentuk berbagi data.

Appypie adalah aplikasi yang didedikasikan untuk aplikasi restoran, tetapi juga pelacak GPS untuk penargetan pelanggan wilayah geografis. Alat manajemen juga ditawarkan untuk melacak perilaku pemilihan aplikasi perusahaan. Arsitektur HTML5 aplikasi Anda mulai gratis. 

Kit pertama yang menerbitkannya akan dikenakan biaya $ 7 sebulan untuk pemesanan. Setiap paket menawarkan Situs web seluler dan menyediakan layanan pelanggan.

Manfaat


  • Ini dimulai dengan memungkinkan Anda untuk memilih kategori, diikuti oleh desain, teks, warna, gambar, media, tautan, dan banyak lagi.
  • Pembuat aplikasi memiliki pasar sendiri sehingga pengguna dapat memamerkan kreasi mereka, serta menawarkan monetisasi berbagai jenis aplikasi mereka.
  • Kisaran harga juga sangat kecil untuk suatu aplikasi dan Anda akan dapat membangun secara eksklusif dengan membayar harga-harga itu.


Website: https://www.appypie.com/

  • Apps-builder.com

AppBuilder homepage

AppBuilder adalah program yang relatif lengkap. Situs web ini juga memungkinkan pengembang aplikasi Android untuk mengakses file PDF, RSS feed, situs web Anda, atau keberadaan online Anda (Facebook, Twitter, Instagram, blog, layanan Google, dll.).



Perusahaan ini menyediakan banyak templat yang dapat Anda sesuaikan agar sesuai dengan preferensi atau merek Anda juga. Setelah menggunakan program pengujian, Anda dapat menempatkannya secara online di App Store atau G hanya dengan beberapa klik. Platform ini beroperasi dengan cara drag-and-drop.

Anda dapat menyesuaikan prototipe dengan mengisi nama Anda dan mengubah warna lingkungan. Secara teratur diperbarui, App-Builder Peche oleh beberapa bug karena banyak hal baru yang dibawa oleh pembaruan. Logikanya ini diselesaikan dengan mudah, itu tidak menghalangi dari menjadi mengikat.

Manfaat


  • TheAppBuilder menawarkan paket aplikasi yang sesuai dengan staf, konsumen, kegiatan, dan brosur, dengan dua pendekatan terpisah.
  • Menggunakan toolkit online, Anda dapat membuat aplikasi, dan pelatihan diberikan atau TheAppBuilder sendiri akan bekerja dengan Anda untuk mengidentifikasi dan mengembangkan struktur aplikasi dan mengisinya dengan bahan awal.


  • GoodBarber


Yang satu ini selain sangat mudah digunakan sangat mudah digunakan dalam membuat Aplikasi Android di integrasikan ke banyak platform. 

Sangat Mudah di Approve di App Store, Google Play dan Bisa untuk PWA juga 

Memiliki Fitur seperti Push Notifikasi, CMS Seperti Wordpress, UGC Alias User Generated Content, Chat, One Click Payment, Permanent Cart, Auto Login, Universal Links


Jika kalian hendak membuat software android tetapi tidak paham teknik coding, maka petunjuk ini sangat sesuai untuk kamu miliki kini juga.

Semoga bermanfaat dan terima kasih dan jangan lupa di share yah :)

Hosting Unlimited Indonesia

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia