Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan SHAREit di Android



Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan SHAREit di Android Pengiriman file antar smartphone dapat kamu kerjakan dengan paling mudah, sebab smartphone sendiri telah disediakan bluetooth sebagai fitur bawaan. 

Namun bluetooth sendiri memiliki tidak sedikit kekurangan seperti dari sisi kecepatan ekspedisi dan jenis file yang dikirim. Sebagai solusinya kamu dapat menggunakan software pihak ke-3 laksana SHAREit.

Shareit merupakan software transfer file ke sekian banyak  device laksana smartphone atau PC. Shareit terdapat secara gratis, dengan memakai shareit kamu dapat mempercepat ekspedisi file dan mengirim sekian banyak  macam file.

Karena berbasis cuma-cuma tak jarang shareit memperlihatkan iklan pada software tersebut, memang iklan yang diperlihatkan juga tidak lumayan menganggu.

tetapi iklan yang hadir pada notifikasi akan tidak banyak menganggu diperbanyak lagi iklan yang diperlihatkan tidak cocok atau tidak cukup baik. 

Maka dari tersebut kamu mesti menonaktifkan atau menghilangkan iklan notifikasi tersebut. Untuk metodenya kamu dapat ikuti tutorial inilah ini

Menonaktifkan Lansiran Rekomendasi di Shareit
Cara yang pertama kamu bisa lakukan langsung dari aplikasi Shareit dengan mematikan fitur Lansiran Rekomendasi. Berikut langkah-langkahnya.
1. Silahkan buka aplikasi Shareit yang ada pada smartphone kamu.
2. Selanjutnya tekan icon titik tiga yang ada di pojok kiri atas.
.
hapus iklan shareit
3. Pada halaman selanjutnya kamu akan melihat banyak menu, silahkan pilih menu pengaturan yang ada di bagian bawah.
hapus iklan shareit
4. Scroll ke bawah hingga melihat menu Notifikasi Pesan dan tekan.
5. Terakhir nonaktifkan pada bagian Terima Lansiran Rekomendasi.
hapus iklan shareit
Memblokir notifikasi dari aplikasi Shareit
Cara yang kedua langsung menonaktifkan notifikasi dari Aplikasi Shareit, jadi kamu tidak akan menerima notifikasi apapun dari shareit. Berikut caranya.
1. Buka menu pengaturan atau setting di smartphone kamu.
2. Pilih menu aplikasi atau aplikasi terinstall untuk melihat semua aplikasi yang telah di install pada smartphone kamu.
3. Cari dan pilih aplikasi Shareit.
4. Selanjutnya pilih pada menu Notifikasi, silahkan nonaktifkan pada bagian Tampil Notifikasi.
hapus iklan shareit
Demikianlah cara untuk menonaktifkan iklan notifikasi dari aplikasi Shareit di Android. Jika merasa terganggu dengan iklan yang ditampilkan oleh Shareit sebaiknya kamu melakukan cara di atas untuk alasan kenyamanan. Cara di atas bisa kamu coba di berbagai tipe HP Android hanya tinggal menyesuaikan menu-nya saja. 

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel