pakai iklan adsense gaya sticky widget,ini akibatnya.


pakai iklan adsense gaya sticky widget,ini akibatnya.!

apa itu iklan adsense..?
AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik. (sumber  wikipedia)
nah itu sedikit tentang apa sih iklan adsense

Lanjutt......


pakai iklan adsense gaya sticky widget,ini akibatnya.artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang gaya iklan sticky atau biasa orang menyebutnya iklan melayang,iklan menempel kenapa demikian karna iklan gaya sticky menempel di bagian bawah atas atau samping kiri kana layar,jadi ketika kita scrool artikel atau halaman yang kita sedang baca iklan ini akan terus menempel di tempat nya.. 




all tutorials


memasang iklan dengan gaya sticky atau melayang ini akan akan meningkatkan jumblah  klik iklan d blog kita,sehingga hal itu akan membuat jantung kita berdebar kencang syok alias kaget karna pendapat  adsense kita meningkat heheheh...bahkan situs situs yang sudah besarpun kadang menggunakan iklan jenis ini,padahal situsnya udah besar masih mengoptimalkan pendapatan yaa ,blogg saya kapan meningkat pendapatannya (curhat).
karna hal ini pula saya coba menggunakan iklan jenis sticky ini,awalnya biasa saja,namaun setelah saya membaca artikel dan menemukan kalimat yang sedikit membuat saya deg degan dengan nasib blog saya Berdasarkan kebijakan program adsense, penayang dilarang menempatkan iklan yg ketika pengguna mengulir ke bawah namun iklan tersebut tetap berada di tempat itu dan tidak ikut tergulir ke atas. Penempatan seperti itu disebut “iklan lekat” dan itu dilarang oleh kebijakan program adsense.

dan pihak google menyampaikan.........

"Iklan ini disebut sebagai “iklan lekat” dan tidak diizinkan. Kami akan mengambil tindakan bila kami menjumpai penerapan seperti ini"


nah setelah saya membaca informasi ini ahirnya saya mencopot iklan tersebut sebelum ketahuan oleh pihak google, .Jadi jika ada situs besar melakukan hal itu tetapi aman2 saja, berarti google belum tahu atau belum ada orang/pengiklan adwords yg melaporkan. Jika google tahu, maka google akan memberi peringatan kepada publisher yg bersangkutan atau langsung membanned situs/akun adsensenya.

jadi buat sahabat blogger keputusan ada di tangan anda apakah mau tetap menggunkan gaya iklan sticky agar penghasilan adsense nya miningkat dengan bayang bayang blog kalian di banned oleh google adsense atau gaya iklan yang biasa saja tapi aman tanpa bayang bayang banned 

kesimpulannya jika kalian mau  mencoba jenis iklan ini silahkan saja sah sah saja tapi ingat resiko di tanggung penumpang,tapi jika tidak yakin atau ragu mengaplikasinya di blog kalian saran ga usah di pakai,yang wajar wajar saja jika itu di larang ya sudah kita ikuti ketentuan dan kebijakan dari google adsense,

demikian artikel ini semoga informasi ini bermaanfaat buat para pembaca dan jika mersa bermanfaat share ke yang lainnya agar bisa sama sama  memeperoleh manfaat dari informasi ini,dan janagn lupa baca artikel lainnya >>>> DISINI


sengaja tidak di sertakan tutorial cara pemasangan iklannya di karenkan jenis iklan ini sedikit membahayakan buat para temen temen blogger terutama para bloogger new bee kalo yang sudah sepuh ya ga perlu takut sudah halang melintang di dunia peradsensean

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel