Desain Spanduk Perayaan Natal Dengan CorelDraw

Desain Spanduk Perayaan Natal Dengan CorelDraw -   Natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani perayaan natal bagi umat krestiani dilaksankan setiap tanggal 25 Desember yaitu untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Perayaan Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember; Kemudian kebaktian pagi tanggal 25 Desember. perayaan Natal bagi umat Kristiani tentu sangat meriah, dan biasanya perayaan natal tidak lepas dari aksesoris natal yang membuat perayaan natal lebih berwarna.

Biasanya sebelum acara natal panitia pelaksana mendekorasi ruangan sedemikian rupa, dan tidak lupa juga panitia memesan desain spanduk natal, tentu dengan hal tersebuat admin berinisiatif untuk mendesain spanduk natal yang mungkin bisa menjadi referensi. Dibawah ini contoh spanduk yang kami Maksud

1. Spanduk Natal I


1. Spanduk Natal II




Pada artikel ini admin tidak menjelaskan bagaimana cara membuatnya, namun admin akan membagikan Link download yang admin tempatkan di akhir artikel ini. adapun spanduk perayaan natal yang admin desain adalah berukuran 1m x 3 m dan admin mendesainnya DicorelDraw. pada desain spanduk yang admin bagiakan sifatnya free dan anda bebas untuk menggunkannya baik untuk dikonsumsi sendiri atau untuk dikomersilkan.

untuk membuka file CDR yang admin bagikan dapat  anda buka menggunkan coreldraw versi 12 Keatas. untuk mengunduh file CDRnya anda bisa klik link Dibawah ini.



Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel