Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends dengan cepat dan terbaru

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends dengan cepat - Mobile Legends Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk smartphone android game ini dapat anda unduh di google playstore . pada game ini  Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan base musuh sambil mempertahankan base mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga jalur yang dikenal sebagai top lane yang menghubungkan basis-basis. Kemudian Di masing-masing tim, ada 5 player yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai hero, dari perangkat mereka sendiri. Karakter dikendalikan oleh komputer yang lebih lemah, yang disebut  minions , bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.

Tentu jika anda singgah pada postingan kali ini berarti anda sedang mencari Cara Membuat Akun baru Mobile Legends , tentu banyak faktor yang membuat anda ingim membuat akun baru Mobile legends. alasan yang pertama mungkin anda bosan dengan akun yang lama, ingin memiliki akun yang banyak, atau ingin memiliki lawan yang pemula.


Didalam game mobile legends sangat banyak kelompok hero seperti Hero Figter, Assasin, Tank, maksman, mage, dan support. atau  Hero gatot kaca, yang termasuk kelompok hero Tank dari Indonesia. tentu dengan begitu banyaknya hero sehingga peminat ML BB meningkat seca signifikan.

Tentu untuk memaikan game ini anda diharuskan untuk memiliki sebuah akun. Tentu jika sebelumnya anda telah memiliki akun  dan ingim membuat akun Mobile Legends yang baru pada satu smartphone yang sama tentu anda akan berfikir 2 kali jika harus membeli smartphone baru karena ingin memiliki 2 akun dalam satu smartphone . jadi pada tutorial kali ini saya akan menjelaskan cara membuat akun baru ML dengan mudah, akan tetapi sebelum anda memulai cara membuat akun baru ML ada syarat yang anda penuhi terlebuh dahulu yaitu :

 Anda diharuskan memiliki akun facebool lebih dari satu
Karena perlu anda ketahui bahwa untuk mendaftar satu akun ML membutuhkan satu akun facebook jadi ini adalah sayarat utama yang harus anda penuhi, jika anda hanya memiliki satu akun facebook silahkan membuatnya jika perlu sebanyak mungkin. Tapi jangan sampai lupa email dan paswordnya ya he,…he..jika syaratnya telah terpenuhi ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan baik.

1. Buka Game ML BB kesayangan anda

2.  Kemudian Klik  Pada Profil akun

3. Kemudian Pilih "Pengaturan Akun"


4. Selanjutnya  Klik pada " Kaitkan Akun"

5. Jika akun anda yang saat ini belum di-connect kan , maka silahkan untuk menghubungkan akun anda terlebih dahulu ke salah satu akun disini admin menggunkan akun Facebook. Ini bertujuan agar akun Mobile Legends anda aman dan tidak hilang dari peredaran. 

6. Jika tahapan diatas telah selesai maka tahapan selanjutnya adalah keluar dari ML BB. 
7. 8. Untuk langkah selanjutnya adalah menghapus data Layanan Google Play/google play service (untuk masuk pada layanan google play setiap smartphone berbeda) kemudian pilih 'Kelola Ruang"

8. Selanjutny adalah pilih " Hapus semua data" lihat gambar dibawah 

9. Kemudian  cari aplikasi ML BB pada menu pengaturan aplikasi , kemudian pilih Hapus Data dan Hapus Cache untuk menghapus data yang masih terkait dengan akun lama dalam game Mobile Legends.


10. Kemudian login kembali pada ML BB, 

11. Kemudian anda akan disambut menggunkan permainan ML BB seperti player pemula biasanya.
12. Pada tahap anda telah berhasil membuat akun baru ML BB dengan menggunkan 1 Smartphone.

Sekian  tutorial ini admin sampaikan, jika ada pertanyaan terkait artikel ini silahkan meninggalkan komntar. dan jangan lupa untuk share. 

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel