Admob Tools: Auto Impression Khusus Iklan Reward Ads (Just To rewarded video ads)

Admob Tools, Auto Impression, Khusus Iklan Reward Ads,  Just To rewarded video ads. ya kali saya akan membagikan salah satu dari sekian banyak alat tempur yang biasa saya pakai untuk nuyul admob. Tools admob yang akan saya share kali ini khusus hanya untuk menampilkan jenis iklan video reward saja.

Admob Tools: Auto Impression Khusus Iklan Reward Ads  (Just To rewarded video ads)

Perlu kalian ketahui hanya dengan melakukan impres video reward atau hanya menonton video iklan tanpa melakukan klik kalian akan tetap mendapatkan bayaran cukup tinggi, hanya dengan menonton sekitar 10 video yang durasinya bervariasi sekitar 15-30 detik saja kita bisa mendapat bayaran sekitar Rp15.000-25.000, tergantung packname yang kita gunakan dan nilai BPK adsense yang kita miliki. Lain halnya jika melakukan impresi menggunakan jenis iklan banner maupun inter yang perlu melakukan klik terlebih dahulu untuk mendapatkan bayaran yang tinggi. 

Baiklah bagi kalian yang ingin menggunakan tools ini kalian bisa download disini

Seperti biasa untuk menggunakan tools ini kamu perlu mengganti unit ID iklan yang ada di apk ini dengan unit ID iklan kamu, untuk menggantinya kalian perlu bantuan aplikasi APKEditor pro, lebih jelasnya kalian bisa lihat video berikut ini:


Sekian dulu saya rasa cukup sampai disini saja.. kita jumpa lagi di lain kesempatan. Wassalam. Selamat nuyul.

Note: Jika akun anda terbaned saya tidak bertanggung jawab. Pintar-pintar kalian saja lah untuk meminimalisir baned. . intinya jika terbanned maka jangan putus asa dan jangan mudah menyerah. ingatlah pepatah para Hacker dunia mengatakan: "No System Is Safe" :V
Satu akun terbanned bikin akun baru, banned lagi? ya bikin lagi :D

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel