Admob Tools: 5 menit impress 1000 Banner (Auto Impress)

Selamat Siang mblo.. jumpa lagi di blog SEKODE, baiklah pada postingan ini saya akan share gratis sebuah tool atau aplikasi admob auto impress 5 menit impress 1000 banner, mantap jiwah :v

Admob Tools: 5 menit impress 1000 Banner (Auto Impress)

Dengan menggunakan tools ini kita tidak terlalu membutuhkan banyak waktu untuk nenghasilkan jumlah impress yang banyak, ketika saya coba impres menggunakan tools ini 1000 banner hanya membutuhkan waktu 5 menit, tapi jika koneksi internet lagi stabil mungkin dalan 5 menit bisa lebih dari 1000 banner. Jadi intinya tergantung pada koneksi jaringan internet.

Bisa coba kalian bandingkan sendiri saat melakukan impress menggunakan tool atau aplikasi lainnya, sebagai contoh perbandingan jika menggunakan tools gusmuk evo dalam waktu 5 menit (lima menit) hanya menghasilkan impress 110 banner saja (jika menggunakan delay 30 detik, sett 11 banner) tentu itu jumlah perbandingan yang sangat jauh bukan?

Dengan tools ini kalian lebih bisa menghemat waktu impression, jika kalian berminat menggunakan tool atau aplikasi ini kalian bisa download disini

Sebelum kalian menggunakan tools ini kalian harus melakukan repleace atau mengganti kode iklan dengan aplikasi APK Editor Pro.

Cara mengganti kode iklan:


1. Buka aplikasi apk editor pro, kalo belum punya aplikasinya bisa download disini kemudian masuk ke settings terlebih dahulu, scroll ke bawah kemudian klik "Sign Apk With" kemudian pilih "key created by APK Editor" (jika setingan ini sudah diterapkan sebelumnya, maka tahap ini tidak perlu dilakukan lagi)


2. Cari apk yang mau di edit, jika aplikasinya belum di instal pilih "Select an APK File" jika aplikasi sudah di instal pilih "Select APK from App"


3. bila aplikasi yang mau di edit sudah di temukan, klik lalu pilih/klik Full Edit (RESOURCE RE-REBUILD)


4. Klik File, kemudian tekan DEX-SMALLI, lalu tunggu proses deodex smali hingga selesai.


5. Selanjutnya ketikan keyword "iklan banner disini" jika sudah terbuka, selanjutanya tinggal pastekan kode iklan bannernya, lalu klik "Repleace All" maka secara otomatis kode iklan banner sudah terpasang.


6. Untuk cara mengganti kode iklan inter caranya sama seperti tahap ke 5, cuma beda keyword saja, yaitu tingggal mengetik "iklan inter disini" lalu paste kode inter, dan klik repleace all.

Note: Aplikasi ini dibuat dari thunkable, jadi jenis iklan video tidak berjalan di aplikasi ini. maka untuk iklan video di ganti dengan kode iklan inter. Dan jika ingin ganti packagename maka harus diedit secara keseluruhan pada xml maupun resource filenya. jika tidak paham maka jangan mengganti packagename. jika diganti maka akan terjadi error

7. Jika tahap pemasangan iklan sudah selesai, selanjutnya klik "Build" lalu install

Jika masih bingung, lihat tutornya di video ini:


Oke.. sampai disini dulu, tunggu tutorial dan trik-trik lainnya di blog SEKODE. Sampai jumpa.. Wassalam!

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel