Tips agar blog cepat diterima oleh Adsense

Tips agar blog cepat diterima oleh Adsense - Adsense adalah program kerjasama periklanan melalui internet yang diselenggarakan oleh google, Adsense menjadi periklanan yang sangat populer sehingga banyak pemilik website dan blog yang berkeinginan menjad publisher Adsense, jika anda adalah seorang blogger yang ingin mencoba mendaftarkan Adsense tentu anda harus memenuhi syarat yang telah ditetapkan oleh adsense. sebetulnya admin bukanlah publisher yang telah lama berkecimpung pada program Adsense , akan tetapi admin disini menyampaikan pengalaman pribadi terkait pendaftaran adsense.
Pada tahun 2014 admin telah mengenal blog, dan pengalaman paling pahit adalah saat mendaftar pada Adsense selalu ditolok, dan admin sempat menyerah untuk tidak main blog. tapi belajar dari pengalaman maka admin dapat menyajikan artikel Tips blog cepat diterima oleh Adsense, berikut adalah tips nya.


1. Perhatikan Umur Blog
Hal yang perta adalah Perhatikan umur blog kamu, kenapa? karena sering sekali seorang blog pemula tergesa-gesa ingin mendaftarkan blog mereka ke google adsense tanpa mempertimbangkan umur blog logikanya " Masa Bayi baru lahir disuh cari kerja" . idealnya untu mendaftar ke adsen minimal umur blog kamu antar umur 3-6 bulan. dan admin sarankan agar lebih mantap lagi usahakan telah berumur diatas 6 bulan. 

2. Perhatikan Template
Hal kedua adalah Perhatikan Template, karena mengingat Adsense adalah program periklanan tentu kita harus memiliki template yang dapat menampilkan iklan dengan baik. pertanyaan yang sering ditanyakan adalah. min apakah harus beli Template? jawabannya: tidak ,anda dapat mencari template gratisan dari internet, seperti template yang admin gunakan adalah template gratisan. pertanyaan kedua yang sering ditanyakan adalah, apakah kita bisa menggunakan template bawaan blogger? jawabannya: tentu bisa namun nantinya saat anda diterima oleh adsen akan kesulitan untuk menempatkan posisi iklan, maka baiknya gunakan lah template yang Responsiv yang pastinya tidak menggunakan widget tang berlebihan. dan perhatikan juga navigasi-navigasi nya pastikan tidak berlebihan.

3. Konten Yang Original
Hal yang ketiga adalah Konten Yang Original, tentu google akan sangat senang ketika anda menyuguhkan konten yang original kepada pengunjung karena google mengingikan hal-hal yang baru, dan hindarilah Konten Hasil Copas, belajar lah untuk menulis rajin membaca buku, dan membaca atikel-artikel yang ada di internet.

4. Menentukan Topik Blog
Hal yang kelima adalah menentukan Topik Blog, Menentukan Topik Blog tentu sangat penting karena blog yang memiliki topik yang konsinten akan lebih mudah membuat artikel yang saling berkesinambungan. dan pastikan topik yang anda pilih telah anda kuasai.

5. Blog Harus sesuai dengan Ketentuan Google
Hal yang lima adalah Blog Harus sesuai dengan Ketentuan Goole, anda dapat melihat, Kelayakan Berpastisipasi di Adsense

6. Submit Blog Ke Web Master
Yang kelima adalah Submit Blog ke Webmaster. hal ini perlu dilakukan agar sitiap postingan anda cepat di Index oleh Seach Engine Google atau Bing.

7. Rajin Post Artikel
Hal yang paling penting juga adalah Rajin Post Artikel, dengan rajin post artikel maka blog anda akan mudah dikenali oleh search Engine, dan pastikan anda melakukan Post secara konsiten, mingkin 1 artike dalam satu hari atau dua artikel dalam satu minggu, itu tergantung anda . beberapa blogger menentukan jadwal untuk membuat artikel.

8. Pastikan Anda Mendaftar Adsense Melalui Blog
Hal ini juga sangat penting, Agar tidak terjadi kekeliruan, silahkan baca di Cara Mendaftar Adsensen Lewat Blogger.

Itulah tips yang dapat admin bagikan, artikel ini admin buat berdasarkan pengalaman admin hingga pada akhirnya diterima menjadi Publishre Adsense. semoga anda yang memabaca artike ini tetap semangat dan terus berkarya. bagikanlah pengalaman dan mukan anda pada kolom komentar agar artikel ini dapat dapat diperbaharui sesuai pengalaman dan masukan and. terimakasih.




Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel