PENYESALAN YANG TIADA AHIR

Heri2211.com/Story-kehidupan yg di jalani terasa begitu cepat berlalu. Seakan semua enggan berhenti sejenak.begitu cepat berlalu malam cepat berlalu siang cepat berlalu. Dan seterusnya begitu.. 

Cieee puitis banget yaaa.............

Baiklah kita ketemu lagi di tulisan yg ga berfaedah ini.. Di sini saya akan menceritakan. Sebuah kisah yg bener bener menjadi "sebuah penyesalah yang tiada ahir".
Sebelum nya mau nanya dulu nih kalia pernah ga sih jatuh cinta  atau mencintai seseorang yang bener benr kami sayangi. Rasanya takuutt bangt kehilangan..?? Kalo pernah berati kita sama ..hehhehe 
Dan buat kalian yg blum pernah ngerasian hal itu mudah mudahan jangan deh.. . Soalnya bener istilah lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati.(mungkinnnn) tapi menurut saya ada benr juga.. Sebenernya secara fakta emang skait gigi ketimbang sakit hati..cuman kalo sakit hati sususah buat di sembuhinnya. .lamaaa sembuhnya harus iklas dulu baru sembuh. .

Aduhhhh pembahasan tentang "penyesalan
 Yang Tiadak ahir". Sampe sini dulu  yaaaa di panggil smaa bos nih kerjaan belum kelarr tungguu yaa.. Yaa pembahasan selanjutnya... 

...........................to be continue.... .... . .......

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel