Cara Pasang Fake GPS,Tuyul Gojek, dan Tidak Terdeteksi 100% Berhasil

Cara Pasang Fake GPS,Tuyul Gojek, dan Tidak Terdeteksi 100% Berhasil – salam hangat kepa seluruh mitra ojek online se Indonesia, dikesempatan yang baik ini admin akan sedikit berbagi tentang cara memasang fake gps agar tidak terdeteksi. Seperti yang kita ketahui bahwa pertambahan driver-driver pada ojol semakin hari semakin luar biasa, tentu persaingan antar driver untuk mendapatkan orderan semakin tinggi, sehingga beta perlunya fake gps agar anda lebih mudah untuk mendapatkan orderan. Tutorial ini bukan semata-mata agar anda melakukan orderan fiktif namun tororial ini untuk memudahkan anda memindahkan titik ke tempat-tempat ramai. Sejauh yang admin ketahui cara tutorial yang admin lakukukan ini 100% berhasil dan tidak terdeteksi. Untuk ini perhatikan langkah-langkah dibawah ini agar pemasangan fake gps anda berhasil.
I. Persyaratan untuk Pasang Fake GPS
Sebelum anda melakukan install fake gps kesayangan anda, anda harus memenuhi syarat , yaitu anda diharuskan melakukan Root pada Android, maka tahapan selanjutnya dapat dimulai.

II.  Pesiapan Awal Dan Langkah Pemasangan Fake GPS
Alat yang Dibutuhkan
  1. Android Yang Telah Di Root
  2. Instal Xposed
  3. Instal Framework Pada Xposed
  4. Instal DOTMOD
  5. Instal Fake GPS
  6. Mengaktifkan Module Pada Xposed
  7. Mengaktifkan Lokasi Tiruan
  8. Test Fake GPS


Tahap Pemasangan
Instal Xposed Sesuai dengan versi android dan sesui type Hp kamu, kamu bisa download xposed pada XDA Form dan mencari versi yang sesui dengan HP kamu. Setelah terinstal silahkan install framework lewat Xposed.
Perhatikan tulisan Dibawah Framwork Masih merah, ini menandakan bahwa framwork belum terinstal, selanjutnya akan muncul pesan seperti dibawah ini, kemudian klik ok untuk melnjutkan

Setelah proses instal framwork telah selesai maka HP anda akan otomatis Reebot. dan selanjutnya kita akan menginstal Dotmod.( apa bila proses diatas tidak berhasil silanhkan melakun instal framwork dengan TWRP)

Instal DOTMOD
Tahapan Selamjutnya adalah memasang DOTMOD, module ini berfungsi untuk menyembunyikan status root dan pembuatan lokasi palsu oleh fake GPS. perhatikan langkah dibawah ini untuk mendapatkan DOTMOD.


Pada tahap ini ada tinggal klik Download dan Setelah selesai download maka akan di arahkan kemenu keamanan untuk melakukan instal DOTMOD, Kemudian Centang pada sumber tidak dikenal.
Kemudian ikuti langkah penginstalannya hingga Selesai..

Instal Fake GPS
Untuk pemasangan Fake GPS tidak jauh beda dengan pemsangan DOTMOD, anda tinggal Klik Download Kemudian Ketikkan BSH atau Fake GPS, kemudian pilih fake GPS Yang anda inginkan dan instal , cara instal fake gps sama dengan penginstalan DOTMOD. dan setelah fake GPS anda intal jangan langsung di buka dulu karena kita harus Aktifkan DOTMOD nya terlebih dahulu pada Xposed

Kemudian Langkah Selanjutnya Reboot HP kamu kemudian buka kembali xposed lalu aktifkan module, dengan cara klike module - centang pada module DOTMOT, perhatikan gambar dibawah.

setelah DOTMOD telah aktif pada Xposed langkah selanjutnya adalah seting DOTMOD fungsinya adalah  untuk menyembunyikan status Root dan Peniruan Lokasi palsu, untuk seting DOTMOD , caranya buka DOTMOD kemudian Perhatikan Gambar Dibawah ini.

kemudian langkah terakhir adalah, mengaktifkan lokasi tiruan, cara masuk ke Pengaturan->Menu Pengembangan -> centang pad Izinkan Lokasi Palsu.


langkah terahir adalah silangkah buka fake GPS yang telah anda instal, kemudian pindahkan titik sgps sesuai ke lokasi yang rame penumpang atu ke titik Goofod

Mudahkan.. :-) itulah cara memasang fake gps dan 100% tidak terdeteksi, demikian tutorial kali ini, jika ada pertanya terkait langkah diatas silahkan berikan komentar.

NB : Cara diatas adalah cara memasang fake gps yang telah admin coba dan tutorial diatas bertujuan agar anda lebih mudah bekerja dan perlu digaris bawahi bukan untuk untuk OPIK.





Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel