Menghasilkan Uang Dari Steemit, Trik Cepat Untuk Menghasilkan Dolar

Apa itu Steemit? Tahun lalu saja platform ini telah booming karena peningkatan pengguna yang bergabung hanya untuk menambah penghasilan. Bagaimana cara mendapatkan uang dari Steemit? Steemit hingga kini adalah salah satu media sosial, atau lebih mirip blog yang bisanya  menghasilkan cryptocurrency dan uang dollar. Penghasilan dihasilkan dari posting, komentar dan pengambilan suara. Jadi layak menjadi alternatif bagi pengguna yang kesulitan mendapatkan Adsense.

zz7ip7jd8c.jpg


Teknologi Blockchain tampaknya mengubah dunia, di mana setiap orang akan merasakan dampak ekonomi. Aplikasi paltform atau internet tidak lagi menguntungkan pengembang, tetapi keduanya dapat menarik keuntungan yang sebanding. Steemit adalah platform blog berbasis blockchain yang hingga saat ini ribuan pengguna antri untuk mendapatkan nama pengguna baru. Karena pendapatan dari pendapatan ini dianggap cukup besar, terutama koin Steemit (STEEM) telah diperdagangkan di bursa Bittrex.


qzwxovcwob.jpg

Cara Menghasilkan Uang Dari Steemit
Frustrasi karena permintaan penerbit iklan ditolak? Posting di Steemit bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memanfaatkan internet secara maksimal. Steemit terus berkembang dan telah digunakan oleh pengguna di seluruh dunia. Bahkan banyak pos berbahasa Indonesia dapat ditemukan di platform ini. Ada tiga cara untuk menghasilkan uang dari steemit, dengan mendapatkan:
STEEM, adalah token yang dapat ditransfer dan diperdagangkan seperti Bitcoin. #STEEM dapat dikonversi ke STEEM POWER.

88hwa0tnzi.jpg

STEEM POWER, token ini hanya digunakan untuk memberikan suara kepada orang lain, atau sifatnya untuk disumbangkan kepada komentator.
STEEM DOLLAR, token ini akan diperoleh saat pengguna memposting artikel, atau memberikan komentar berkualitas. Harga saat ini adalah USD 1 / STEEM.
Jika Anda sudah memiliki akun, bagaimana cara memaksimalkan pendapatan Anda dari Steemit? Berikut penjelasannya.

4# Cara Singkat Mendapatkan Dolar Gratis Dari Steemit


1.On Writing


uxl8ryyhpm.jpg
Tentunya keterampilan yang dibutuhkan adalah menulis. Setiap posting yang dipublikasikan akan mudah diindeks oleh komunitas Steemit. Posting yang menarik pasti akan menghasilkan koin, mengumpulkan dan kemudian dapat ditukarkan dengan pertukaran kripto. Posting bisa berbahasa Indonesia, tapi alangkah bagusnya jika posting dalam bahasa Inggris. Karena kemungkinan mendapatkan koin jauh lebih besar, terutama jika masuk # Trending. Dan terakhir, meskipun Steemit dianggap menggoda, jangan plagiarisme karena banyak pengguna lain tidak akan tertarik pada Anda.

2. Beri Komentar Terbaik Di Posting Pengguna Lain
Bagaimana jika Anda tidak bisa menulis konten yang menarik? Steemit juga memberikan kemudahan melalui voting dan komentar di posting orang lain. Komentar bagus akan dihargai dengan dolar.

3.Pilih Posting dan Komentar
Dari pos yang dipublikasikan, Anda dapat memperoleh suara dari pengguna lain. Begitu juga komentar Anda di posting pengguna lain, juga mendapat kesempatan untuk memilih. Agar terlihat lebih hidup, jawab semua komentar pada postingan yang Anda publikasikan, sehingga menciptakan suasana tanya jawab.

4. Konten Berbagi, Bergabunglah Dalam Komunitas Steemit
Berbagi di berbagai media sosial dan bergabung dengan komunitas Steemit yang cocok dengan konten. Metode ini akan meningkatkan traffic ke postingan sehingga mendapat kesempatan mendapat banyak suara. Selain itu, posting dapat menyebabkan perdebatan panjang, pengguna yang lebih ramai berkomentar di dalamnya.


ra3to6q610.jpg

Empat cara untuk mendapatkan uang dari steemit di atas dapat meningkatkan pendapatan di Steemit. Terutama bagi kebanyakan orang yang sulit membuat posting menarik, menjadi komentator dan pemilih. Komentar dan voting dapat digunakan sebagai alternatif, sehingga semua pengguna tetap dapat merasakan pendapatan pasif.

Bagi Anda yang tertarik ingin mendulang dolar di Steemit silakan langsung mendaftar di Steemit.com dan rasakan cara posting dengan teknologi blockchain.

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel