Cara Membersihkan Virus Dan Sampah Pada Hp Xiaomi

Membersihkan Virus dan Sampah Pada Hp Xiaomi - Dalam perkembangannya kita mengetahui bahwa laju pertumbuhan industri handphone di dunia sangatlah pesat, ini sanggup dilihat dari beberapa persahaan handhpone ibarat Samsung, Nokia, Acer, iPhone, Oppo, Xiaomi, Advand, Coolpad, Lenovo, Htc dan masih banyak lagi yang berlomba-lomba menghadirkan smartphone berbasis android yang super canggih dengan banyak sekali macam tipe.

Namun dalam perkembangannya bukan berarti handphone yang super canggih ini tidak mempunyai kekurangan. Ada kelebihan adapun kekurangannya, dan hal ini dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk membuat virus atau malware yang sanggup dipakai untuk merusak sistim atau mencuri data pengguna handphone.

Virus sanggup masuk kedalam perangkat handphone paling banyak disebabkan akibat menginstal sebuah file APK yang terinfeksi malware dari sumber pihak ke tiga yang tidak terpercaya. Ciri-ciri yang sanggup kita kenali pribadi saat handphone terjangkit virus atau malware yaitu kinerja handphone yang tiba-tiba menjadi lambat, force close atau aplikasi berhenti sendiri, memory penuh dan corupt padahal masih banyak ruang yang tersisa, data file yang hilang sendiri, handphone cepat panas dan penggunaan baterai menjadi boros.

Sebenarnya untuk mengatasi hal ini pihak perusahaan handphone telah melindungi sistem pada handphone yang di produksinya dengan sangat baik sehingga para penggunanya sanggup dengan kondusif dan nyaman menggunakannya, namun kita yang menggunakannya yang sering lalai dan tidak mematuhi hukum penggunaan yang telah di menetapkan oleh produsen handphone tersebut.

Pada postingan kali ini kita akan membahas wacana cara membersihkan virus dan sampah pada handphone Xiaomi, dan untuk brand handphone lain akan di bahas pada postingan selanjutnya.

Handphone Xiaomi sendiri telah dibekali dengan fitur keamanan super yang sanggup melindungi penggunanya dari serangan malware dan virus yang sanggup mengganggu kinerja sistim handphone serta pencucian sampah yang sanggup di jadwalkan sesuai dengan impian kita. Untuk demo kali ini memakai handpohne Xiaomi Note 4X, untuk yang mempunyai tipe lain sanggup menyesuaikan.
Cara Membersihkan Virus Pada Hp Xiaomi

Masuk pada sistim Keamanan Xiaomi selanjutnya klik pada Pindai Virus.

Setelah memindai virus, selanjutnya membersihkan sampah yang biasanya ada saat kita menjalankan sebuah aktivitas atau aktifitas apapun maka sistim akan mencatatnya dalam log dan akan menghasilkan cache, serta hasil dari uninstal sebuah aktivitas yang jikalau dibiarkan akan menimbulkan kinerja handphone menjadi lambat.

Cara Membersihkan Sampah Pada Hp Xiaomi

Masuk pada sistim Keamanan Xiaomi selanjutnya klik pada Pembersih.

Setelah klik pembersih, biarkan sistim melaksanakan scan terhadap file-file yang dianggap sampah dan setelahnya klik Bersihkan. Untuk pencucian file-file sampah ini juga sanggup dijadwalkan, sehingga kinerja handphone sanggup terjaga.

Untuk manjadwalkannya, masuk pada sajian Setelan atau Pengaturan

Masuk pada Aplikasi sistem selanjutnya masuk pada Keamanan.


Masuk pada Pembersih dan disini anda sanggup mengatur pencucian secara otomatis, batas ukuran sampah kapan akan dibersihkan dan jadwal pencucian sampah, disini terdapat tiga pilihan yaitu dibersihkan setiap hari, tiap 3 hari dan setiap satu ahad atau 7 hari.

Demikian cara membersihkan virus dan sampah pada handphone Xiaomi, yang mana membersihkan virus dan sampah yaitu hal yang dianggap sepele yang sering tidak di perdulikan namun sangat kuat pada performa handphone yang kita gunakan. Selamat mencobanya semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel