tutorial mengcopy sequencer atau song keyboard technics kn2400

   Hallo sobat keyboardis.

Jumpa lagi bersama saya di BLOG JY Layers.
semoga semuanya dalam keadaan sehat ya sob.
solusi keyboard technics bagi pemula tempat nya memang di sini sob,kita belajar bersama,saling sharing di komentar ya sob.!


Saya yakin bagi para master keyboard technics buat seri kn2400 sudah tidak asing lagi dengan artikel2 yg saya posting,untuk itu saya mohon bimbingan dan saran nya dari para master2 keyboard,mohon maav apabila dalam penulisan atau pembahasan nya banyak kesalahan tolong di bantu ya master.!

sebelum nya pembahasan tentang keyboard technics ini saya sudah postingkan ya sob,dari cara record sequencer,cara record sample,cara edit master kendang dll.
bagi para pengunjung baru yg belum membaca bisa di cek di artikel saya sebelum nya ya sob.!

Dalam pembahasan ini saya akan memberikan tutorial lagi nih sob.
nah kali ini saya akan memberikan tutorial bagai mana caranya mengcopy sequencer keyboard technics KN2400 ke Sd/cip yg lain lewat keyboard nya sendiri.

Bagi yg belum paham silahkan baca artikel ini sampe tuntas ya sob.!
dan bagi yg sudah paham mohon bimbingan dan saran nya ya master.!

Ok sob kita langsung saja mulai ke pembahasan intinya.

Dalam keyboard technics ini biasa nya kita tidak akan cukup menggunakan satu buah Sd card/cip untuk penyimpanan lagu2 yg jutaan lagu itu ya sob.
nah maka dari itu kali ini saya akan membahas bagai mana saranya mengcopy sequencer dari sd yg satu ke sd cadangan lewat keyboard technics kn2400.

Pertama kita siapkan keyboard nya sob,kalo sudah lalu kita masukan Sd inti kita yg sudah banyak sequencer nya,kemudian kita cari sequencer yg mau kita copy ke sd cadangan.!
Lalu kita loading sequener tersebut,kalo sudah di loading kita play saja dulu bener tidak lagunya itu?
kalo sudah benar kita langsung copot sd inti yg lagi konek di keyboard,lalu masukan sd cadangan nya ke keyboard sampe konek.
Kalo sudah konek kita cari folder yg mash ada ruang kosong di sd cadangan nya ya sob kalo sudah ketemu,kita tekan tombol load yg warna kuning,lalu klik save,klik sequencer format,kita atur dulu nama sequencer nya sesuai judul lagu dari sd inti tadi,kalo sudah kita tinggal tekan load di folder yg mash ada ruang kosong nya dan kita tunggu proses penyimpanan sampe complete.

Kalo sudah complete berarti sequencer sudah berhasil di copy ke sd cadangan,kita coba cari sequencer yg tadi kita copy sob lalu kita coba loading apakah sudah bener lagu nya ke copy,kalo lagu nya sudah bener sesuai lagu yg kita play di sd inti berarti kita sudah selesai mengcopy sequencer tersebut.

Ok sob intinya jangan pernah menyerah kalo sekali dua kali gagal gak masalah kita coba terus dan terus sampe bisa,disini kita sama2 belajar kita sharing sebisa kita.
kritik dan saran saya tunggu di kolom komentar ya sob.!

Mungkin sampe disini dulu pembahasan nya sob,tunggu artikel selanjutnya,!jangan pernah bosen berkunjung ke web saya ya sob.

Terimakasih buat kunjungannya.
Wasallam.

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel