tutorial memasukan file sequencer atau song keyboard technics kn2400/2600 memakai sd explorer kn7000


Keyboard Technics kn2400.

Hallo sob jumpa lagi bersama saya di Keyboard Technics kn2400,tentu kami tak pernah bosen untuk memberikan tutorial2 yg lumayan penting di dunia keyboard.

Membahas tentang dunia musik tentu kita tak ada habis nya ya sob,karna dari generasi ke generasi pasti ada sesuatu yg berbeda.

Ok sob tapi kali ini di Raja keyboard kita membahas satu persatu  jenis keyboard y sob,seperti biasa sob karna admin memakai keyboard merek technics seri kn2400,tentu pembahasan nya akan kebanyakan tentang keyboard seri itu,saya harap sobat setia Raja keyboard jangan pernah bosan berkunjung di Raja Keyboard ya sob.

Ok sob pembahasan kali ini saya akan memberikan tutorial bagai mana caranya memasukan file sequencer keyboard technics kn2400 ke SD card lewat laptoop/software sd explorer kn7000.


Disini para keyboardis tentu sudah banyak mengetahui tentang apa itu sequencer,bisa di bilang sequencer itu songs atau musik yg sudah jadi dari sebuah keyboard.
Tentu dengan banyak nya jenis lagu2 dan bahkan jutaan judul lagu saya rasa tidak akan smua lagu kita hapal dan kita ingat terus2an ya sob,maka dari itu kebanyakan keyboardis player membuat sequencer tersebut supaya bisa di save dan di puter selagi membutuhkan.

Nah kita lanjut saja sob ke intinya.
Seperti biasa kita harus mempersiapkan dulu alat nya sob,disini kita tidak perlu terlalu banyak alat2 sih sebenar nya sob,cukup sediakan.
1.laptoop/pc
2.SD card
3.software sd explorer

Biasanya jenis file yg akan kita masukan memakai metode seperti ini adalah berjenis rar sob.
kebanyakan jenis file ini banyak kita dapatkan dari temen2 keyboardis lain atau dapat kita download dari situs2 yg menyediakan sequencer nya ya sob.

Ok sob kita langsung ke cara2 nya ya sob.

Kalo kita sudah punya jenis file rar seperti ini kita langsung ekstrak saja ya sob keluarin file squencer nya dari rar tersebut biasa nya ada sekitar 8/4 atau bahkan 7 file yg pasti beragam ya sob tergantung sequencer nya.
kalo sudah kita ekstrak kita blok semua file sequencer nya lalu kita copy sob.
setelah di copy kita masukan SD card yg sudah biasa kita pake menyimpan sequencer nya ke laptoop/pc ya sob.!
kalo suda kita buka sd card nya dengan cara,klik kanan di sd card.
lalu kita cari ekspor sd explorer,kemudian kita klik.
nah disini kita akan di bawa ke tampilan file sequencer yg kita miliki sob,lalu kalo sudah di buka sd card nya kita cari folder yg mash kosong sob.
kalo sudah nemu folder yg mash kosong atau masih ada ruang kosong kita langsung saja paste file sequencer yg tadi kita copy di folder yg kosong nya sob,kemudian file sequencer yg tadinya 8/4 jenis file sekarang menjadi satu sob,itu berarti kita sudah berhasil memasukan file sequencer nya ke sd card dan sudah bisa di puter di keyboard technics kn2400/kn2600

Ok sob gimana apakah sudah paham dan berhasil memasukan sequencer nya?

Semoga bermanfaat ya sob tunggu artikel2 Raja Keyboard selanjutnya,silahkan kasih kritik dan saran di komentar.

Terimakasih by JAY.

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel