tips jitu menghilangkan jerawat secara alami hanya dengan metode cuci muka

     Jerawat memang masalah besar bagi para remaja masa kini,hampir 80% remaja masa kini pernah mempunyai jerawat di wajah nya.
perlu kita ketahui jerawat ini bisa menyerang kepada siapa saja,lelaki maupun wanita semuanya bisa terkena jerawat.
jerawat biasanya menyerang remaja-remaja dari usia 15 sampai 25th.

     Pernahkah  anda merasa tidak nyaman dengan ada nya jerawat di wajah anda?
saya rasa pasti,karna jerawat bisa merusak keindahan wajah kita.
banyak yg mengidam-idamkan wajah yg mulus tanpa di huni dengan jerawat.


     Jerawat terbagi menjadi 2 bagian yaitu jerawat biasa dan jerawat membandel.
disini saya akan membahas tentang jerawat membandel dan bagai mana cara menghilangkan nya dengan cara yg alami.

Jerawat membandel ini biasanya di tandai dengan bentuk jerawat yg lumayan besar dan akan terasa sakit kalo kita pegang.
dalam jerawat ini juga biasanya terdapat kotoran atau darah kotor seperti nanah sehingga akan merasa sakit apa bila di sentuh oleh tangan kita.

Jerawat ini memang lumayan sulit di hilangkan akan tetapi tidak mustahil bisa cepat hilang kalau kita biasa merawat wajah kita.

    Disini saya akan memberikan tips bagai mana caranya menghilangkan dan menghambat adanya jerawat membandel di wajah kita dengan cara yg alami.

Jerawat muncul di karenakan adanya kotoran yg menempel di wajah kita,dengan banyak nya kotoran yg terus mengendap di wajah kita maka itu akan sangat mudah timbulnya jerawat pada wajah kita.
selain kotoran yg bisa memicu timbulnya jerawat pada wajah kita yaitu adanya minyak yg berlebihan yg di hasilkan dari keringat di wajah kita,ini juga sangat memicu timbulnya jerawat.
maka dari itu usahakan setiap habis bepergian dari luar rumah kita selalu cuci muka kita dengan bersih,dan setiap habis cuci muka lap bersih wajah kita dengan handuk yg lembut dan bersih jangan sampai mengelap wajah basah kita dengan handuk yg keras dan kotor itu malah bisa menimbulkan jerawat di wajah kita.

Perlu kita ketahui walau pun kita tidak bepergian di luar rumah,wajah kita pasti terkena kotoran atau pun keringat yg bisa menimbulkan adanya minyak di wajah kita,maka dari itu usahakan kita mencuci muka pada saat-saat tertentu.
-yaitu pada pagi hari,di pagi hari biasanya wajah kita lumayaan banyak mengandung kotoran dan minyak,maka dari itu saya saran kan agar mencuci muka di pagi hari.
-kedua pada  siang hari,di siang hari biasanya cuaca yg lumayan panas akan menimbulkan keringat di wajah kita dan keringat itu akan membawa kotoran dan minyak yg lumayan banyak sehingga dapat memicu datang nya jerawat.
-dan ketiga pada malam hari sebelum tidur,walaupun di malam hari sedikit kemungkinannya wajah kita terkena kotoran tetapi alangkah lebih baik jika kita mencuci muka sebelum tidur karna biasanya setelah kita cuci muka sebelum tidur,maka di pagi harinya wajah kita akan terasa lebih segar dan halus.

Metode cuci muka ini saya rasakan lebih baik di bandingkan metode alami yg lain karna dengan air ini sebenar nya kita akan lebih banyak mengurangi kotoran pada wajah kita.

     Selain dengan cuci muka kita juga tidak boleh sering-sering memegang atau menyentuh wajah kita,apa lagi wajah yg sudah terkena jerawat jangan pernah sekali kali menyentuh jerawat nya dengan tangan kita,karna dengan menyentuh jerawat dengan tangan kita maka akan menempelkan kotoran yg lumayan banyak,karna salah satu tempat kotoran yg banyak di tubuh kita adalh di tangan kita.

Kalau kalian ingin memiliki wajah yg bersih dan tanpa jerawat silahkan ikuti tips saya di atas.
semoga dengan ini wajah kita akan menjadi bersih dan terhindar dari jerawat.

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel