tips ampuh mengatasi duri ikan yang nyangkut di tenggorokan

         Tidak bisa di pungkiri kebanyakan masyarakat indonesia suka memakan ikan.
Alangkah jengkelnya apabila lagi enak-enak nya makan ikan kita tersedak duri ikan.
duri ikan yang nyangkut di tenggorokan kita bisa menghentikan aktifitas makan kita,
sangat jengkel bukan?selain bisa  menghentikan aktifitas makan kita,duri ikan yang tersangkut di tenggorokanpun akan sangat sulit untuk di hilangkan,
lalu bagai mana cara menghilangkan duri yang menyangkut di tenggorokan kita supaya aktifitas makan kita bisa kita lanjutkan kembali??


          Disini saya sebagai admin BLOG JY Layers akan memberikan tips ampuh menghilangkan duri yang tersangkut di tenggorokan.
suatu saat saya sedang nonton acara televisi dan saya tidak sengaja melihat program yg membahas tentang kesehatan,dan pembahasan waktu itu tentang menghilangkan duri yg tersangkut di tenggorokan,dan alangkah terkejutnya saya bahan yg digunakanpun hanya memakai buah yg sangat banyak terdapat di sekeliling kita.
sayapun terinsfirasi untuk membuat artikel tentang menghilangkan duri yang tersangkut di tenggorokan.saya berharap dengan adanya artikel ini bisa membantu teman-teman semua supaya bisa menikmati makan ikan yg sangat nikmat tanpa adanya halangan duri ikan di tenggorokan kita.

         Ok saya akan langsung memberikan tips dan buah apa yg bisa kita gunakan untuk menghilangkan duri yang tersangkut di tenggorokan.

Disini kita akan menggunakan Buah pisang sebagai alat menghilangkan duri di tenggorokan kita.
Dengan pisang kita bisa menghilangkan duri ikan dari tenggorokan kita.
Pisang memiliki kandungan yg tidak bisa di pisahkan,sehingga saat kita makan pisang,kita akan menelan pisang dengan bersama tanpa terperinci seperti makanan lain.
pisang juga memiliki bahan yg lembut dan tidak kasar sehingga akan mempermudah duri ikut terdorong bersamaan dengan tertelan nya buah pisang tersebut.

Nah mulai sekarang apabila kita tersedak duri ikan,kita bisa langsung cepat memakan buah pisang supaya duri tersebut ikut masuk ke dalam perut kita bersama buah pisang nya.

Cukup mudah bukan?hanya dengan sebuah pisang kita bisa menikmati kembali makan ikan yg sangat nikmat.
Sebenar nya masih banyak metode-metode untuk menghilangkan duri ikan dari tenggorokan kita seperti nasi yang di kepal,air garam dll.
tapi dengan buah pisang ini saya rasa sudah lebih memudahkan kita untuk menghilangkan durinya.

Ok teman-teman semoga ini bisa membantu kalian semuanya,tentunya di samping kita antisipasi dengan memakan pisang,maka kita juga harus lebih brhati-hati lagi saat kita memakan ikan,karna pada intinya saat kita memakan apapun maka kita harus berhati-hati dan lebih menikmati makanan tersebut.

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel