Cara Melacak Barang J-Express Melalui Aplikasi Jd.Id

Cara Melacak Pesanan Barang di JD.id - Setelah sebelumnya saya membagikan tutorial dan tips mengenai cara membeli barang di JD.id, kali ini saya kembali akan menawarkan tutorial yang sanggup dibilang sebagai lanjutan dari tutorial tersebut. Tutorialnya yaitu cara melacak pesanan barang di JD.id. Bagi Anda yang membeli barang di JD.id yang notabene yaitu situs toko Online, pastinya untuk proses pembeliannya memerlukan jasa pengiriman biar barang hingga di alamat tujuan.

JD.id sendiri tidak menyerupai toko online lainnya yang menyediakan banyak pilihan untuk jasa pengiriman. JD.id satahu saya hanya mempunyai satu jasa pengiriman yaitu J-Express, walaupun hanya mempunyai satu jasa pengiriman tetapi kelebihannya terletak pada pengirimannya yang gratis ongkir. J-Express sendiri berdasarkan saya cukup cepat dalam pengiriman, serta barang yang dikirimkan akan diantar hingga rumah sesuai alamat yang ditujukan.

Seperti halnya jasa pengiriman lainnya, barang yang dikirim memakai J-Express juga sanggup dilacak nomor resinya. Akan tetapi bila Anda berbelanja mengunakan aplikasi JD.id, kita tidak perlu susah-susah melacak resi JX tersebut, pasalnya pada aplikasi JD.id sudah terdapat fitur untuk mengetahui barang yang dikirim JX sudah hingga mana. Nah daripada ingin tau berikut cara melacak barang di JD.id lewat aplikasi.


Cara Melacak Barang J-Express melalui Aplikasi JD.id

1. Pertama silahkan buka aplikasi JD.id, kemudian masuk degan akun JD Anda.
2. Kemudian untuk memulai melacak barang silahkan masuk ke hidangan "Akun Saya" di bab pojok kanan bawah, kemudian masuk ke hidangan "Pesanan Saya".


3. Selanjutnya klik "Melacak Pesanan" pada barang yang ingin dilacak.


4. Setelah itu akan muncul beberapa isu mengenai barang Anda sudah berada dimana.


5. Selesai!

Nah gampang bukan cara melacak barang JX melalui aplikasi JD.id, dengan begitu Anda tidak perlu khawatir bila barang tidak hingga ke alamat tujuan. Demikian artikel yang sanggup saya bagikan dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1



Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel