Cara Mengganti Baju dengan Jas pada Foto di Android

Iklan Semua Halaman

Cara Mengganti Baju dengan Jas pada Foto di Android

Jumat, 20 September 2019
Baca Juga
DONASI VIA PAYPAL/GOPAY/OVO Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Untuk Donasi via Gopay & OVO Kirim ke 0812 1048 8454 Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.ihsanmagazine.com. Terima kasih.


Cara Mengganti Baju dengan Jas pada Foto di Android Mengubah atau edit ialah hal yang umum telah berkecimpung bahasa satu ini. Salah satunya yaitu yang akan pengarang bagikan yaitu akan edit baju seperti menggunakan jas kemeja atau lamar kerja sendiri khususnya dalam format foto di hp Android anda sendiri.

Dengan adanya fitur edit potret tentu akan menciptakan kita senang sekali dalam proses mengubah, khususnya ubah foto. Apalagi di kali ini anda akan mengedit baju anda sendiri dengan baju jas kemeja, tanpa mesti mengolah baju aslinya tetapi hanya lumayan sedikit edit maka akan mengolah baju menjadi jas kemeja tersebut.

Dengan gampang tentunya etape edit fotonya itu tentu software Android kali ini memiliki tidak sedikit fitur canggih dan menyeluruh lainnya diantaranya seperti: ubah kecerahan, ubah keterangan, efek dan fitur tidak sedikit lainnya. Bagaimana? anda sudah penasaran kan tentunya gimana sih edit baju jas kemeja di potret sendiri. Langsung saja yuk baca inilah tutorial teknik edit baju jas kemeja di hp Android

Cara Mengganti Baju dengan Jas pada Foto di Android
1. Pastikan kamu sudah instal aplikasi PicsayPro di Play Store, jika sudah menginstall langsung saja kamu buka aplikasi tersebut.
2. Selanjutnya, otomatis kita dialihkan ke halaman pertama Picsay Pro tersebut, maka langsung saja kamu pilih Get A Picture lalu klik Import dan pilih foto lalu masukkan foto mentahan baju jas kemeja.
3. Selanjutnya, otomatis kita dialihkan ke halaman penampilan foto jas kemeja yang sudah kamu masukkan tersebut, maka langsung saja kamu pilih menu Effect.
4. Jika sudah, selanjutnya kamu berada di halaman Effect langsung saja klik Insert Picture dan masukkan foto kamu usahakan sedang lurus menghadap ke depan ya.
5. Jika sudah, langsung saja kamu klik icon ceklis hijau di pojok kanan atas.
6. Otomatis kita dialihkan di Place Picture, maka langsung saja pertama kita atur contrast di bawah dengan 50% selanjutnya kita cocok kan agar bagian kepala pas, jika sudah rapih. Langsung saja kamu ceklis.
7. Nah hampir selesai, disini langsung saja kita hapus bagian baju yang tidak penting tadi dengan cara klik icon penghapus dan hapus-hapus sampai rapih.
Jika sudah, langsung saja kamu klik icon ceklis hijau pojok kanan atas.
8. Selesai.
Itulah tutorial cara edit baju menjadi jas dengan Picsay Pro di hp Android, semoga bermanfaat