Update! Script Cheat Radar Map Pacth Leomord Mobile Legends Work 100℅

Iklan Semua Halaman

Update! Script Cheat Radar Map Pacth Leomord Mobile Legends Work 100℅

Rabu, 03 Oktober 2018
Baca Juga
DONASI VIA PAYPAL/GOPAY/OVO Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Untuk Donasi via Gopay & OVO Kirim ke 0812 1048 8454 Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.ihsanmagazine.com. Terima kasih.
|  Update! Script Cheat Radar Map Pacth Leomord Mobile Legends Work 100℅ - Oke sahabat droid official seperti biasa saya akan terus update script ini dan script yang lainnya juga meskipun agak telat pada updatean kali ini, langsung simak saja dengan baik tutuorialnya dibawah, untuk orang awan atau baru mungkin agak susah tapi pahami saja lah dengan baik baik nantinya juga terbisa atau bisa juga liat reperensi dari youtube kalau ingin lebih padaham.

Tahap Persiapan

• Unduh Script Cheat Radar Map Patch Leomord disini
• File manager saya rekomendasikan gunakan aplikasi RAR/Root Explorer Pro yang bisa di download di playstore dan Google

CARA DOWNLOAD FILE!
1. Klik link download di atas.
2. Lalu kalian cari dan centang "SAYA BUKAN ROBOT".
3. Jika sudah klik verifikasi, lalu pilih "VISIT LINK".
4. Tunggu detik waktu please wait .
5. Jika sudah pilih "GET LINK".
6. Lalu akan dialihkan ke halaman berikutnya jika tidak di alihkan kalian cukup tekan pada tulisan Get Link dan pilih open new tab, dan downloadlah filenya.

Tahap Pemasangan

1. Buka file manager kalian masing-masing.
2. Buka folder Android / data / com.mobile.legends / files / dragon / assets / Document / android / lalu cari file yang bernama "SystemConfig.unity3d".
3. Jika tidak ditemukan file di atas maka lewati saja.
4. Selanjutnya pindahkan file " SystemConfig.unity3d" yang udah tadi di download ke folder Android / data / com.mobile.legends / files / dragon / assets / Document / android / paste disini.
5. Sesudah itu buka saja game Mobile Legends nya.
6. Saat di pertengahab loading masuk pada game Mobile Legends, lalu kalian buka lagi file manager dan hapus file yang yang bernama "SystemConfig.unity3d" yang tadi kalian pindahkan.
7. Buka lagi game Mobile Legends nya dan bermainlah.

Note 

• Jika terjadi error dalam permainan coba simak tutorial di atas dengan baik mungkin masih saja ada yang terlewat.
• Jika tidak work Script ini coba cek versi Mobile Legends kalian apakah sama?

Jika ada yang ditanyakan seputar artikel ini silahkan berkomentar di bawah dengan baik dan sopan. Nantikan updatean terbaru dari , jangan lupa subscribe website ini biar tidak ketinggalan dengan updatean terbaru.