Menghilangkan Dan Mengganti Du Recorder Pada Hasil Rekaman Video

Iklan Semua Halaman

Menghilangkan Dan Mengganti Du Recorder Pada Hasil Rekaman Video

Selasa, 26 Juni 2018
Baca Juga
DONASI VIA PAYPAL/GOPAY/OVO Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Untuk Donasi via Gopay & OVO Kirim ke 0812 1048 8454 Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.ihsanmagazine.com. Terima kasih.
Cara menghilangkan atau mengganti logo atau goresan pena atau bahasa programnya watermark yang tampil pada hasil kamera ataupun video rekaman yang di buat melalui aplikasi DU Recorder. Watermark sendiri merupakan sebuah tanda atau isyarat pengenal yang disematkan pada sebuah foto maupun video yang berupa goresan pena maupun logo, sebagai klaim dari pemilik foto maupun video tersebut.

DU Rekorder merupakan sebuah aplikasi yang sanggup anda dapatkan secara gratis di playstore, aplikasi ini merupakan aplikasi yang sanggup merekam kegiatan layar handphone yang paling banyak diminati ketika ini, bukan hanya itu, aplikasi ini juga mempunyai banyak kemudahan yang sanggup anda gunakan.

Beberapa kemudahan yang disediakan oleh aplikasi ini diantaranya, edit video yang sanggup anda gunakan untuk memotong video ataupun menambahkan goresan pena atau emotion pada video, sanggup juga untuk menciptakan opening dan close video, menambahkan gambar latar, mempercepat dan memperlambat, dan juga menambahkan subtitle pada video anda.

Terdapat pula kemudahan untuk menggabungkan beberapa video yang sanggup anda laukuan dengan mudah, sanggup pula menambahkan musik pada video serta terdapat pula kemudahan untuk konversi video ke gif atau animasi.

Fasilitas edit foto yang juga sanggup dipakai untuk menggabungkan beberapa foto atau gambar yang sanggup di atur, juga untuk melaksanakan crop atau memotong pada bab - bab yang ingin di hilangkan.

Untuk postingan kali ini kita akan fokus pada watermark atau tanda air, yang mana ketika kita merekam acara pada layar handphone atau menciptakan sebuah video, maka watermark DU Recorder sebagai nama dari aplikasi ini akan tampil pada hasil rekaman video.

Apakan sanggup untuk menghilangkan atau mengganti watermark pada DU Recorder?, apakah tidak menyalahi klaim hak cipta?. Jawabannya yaitu Bisa, alasannya di aplikasi DU Recorder itu sendiri disediakan kemudahan untuk menghilangkan, bahkan untuk mengganti watermark tersebut dengan nama kita atau dengan foto maupun gambar atau logo yang kita inginkan.


 Cara menghilangkan atau mengganti logo atau goresan pena atau bahasa programnya watermark yang Menghilangkan dan Mengganti Du Recorder Pada Hasil Rekaman Video
Cara Menghilangkan Tulisan (Watermark) Du Recorder Pada Hasil Rekaman Video.

1. Buka aplikasinya, Jika anda belum memilikinya, sanggup di instal melalui PlayStore

2. Masuk pada setting atau pengaturan. Terdapat dua cara untuk masuk ke pengaturan, yaitu melalui tampilan beranda aplikasi, dan juga melalui Floating sajian yang terdapat pada layar handphone, ibarat pada gambar dibawah ini, anda sanggup menentukan salah satunya.

 Cara menghilangkan atau mengganti logo atau goresan pena atau bahasa programnya watermark yang Menghilangkan dan Mengganti Du Recorder Pada Hasil Rekaman Video
3. Pada tab pengaturan, scrool ke bawah, klik pada Tanda air atau Watermark.

 Cara menghilangkan atau mengganti logo atau goresan pena atau bahasa programnya watermark yang Menghilangkan dan Mengganti Du Recorder Pada Hasil Rekaman Video
4. Akan muncul pop up, selanjutnya nonaktifkan pada tampilan tanda air atau watermark di video rekaman, fungsi ini akan menghilangkan goresan pena DU Rekorder pada hasil rekaman video anda.

Sampai disini anda telah berhasil untuk menghilangkan goresan pena DU Rekorder pada hasil rekaman video anda. Selanjutnya kalau ingin mengganti goresan pena DU Rekorder dengan nama atau logo atau foto anda.

Cara Mengganti Tulisan (Watermark) Du Recorder Pada Hasil Rekaman Video.

1. Pada tab pengaturan, masuk pada Tanda air personal untuk rekaman. untuk mengganti tanda air dengan foto, logo atau nama.

2. Aktifkan Tanda air personal untuk rekaman. untuk menampilkan setingan teks dan gambar.

Disini terdapat kemudahan untuk menambahkan teks dan juga gambar, anda sanggup mengatur tata letak, warna teks dan ukurannya, begitu juga dengan gambar. langkah terakhir klik OK untuk menyimpannya. Test dan rekam acara layar atau video dan lihat hasilnya.

Demikian cara seting untuk menghilangkan atau mengganti watermark Du Recorder pada hasil rekaman video, yang mana cara ini sangatlah mudah, sehingga siapapun sanggup mempraktekkannya. Selamat berkarya.