Cara Membaca Pesan di LINE Tanpa Ketahuan Terbaru

Pasang Wifi myrepublic bsd

Baca Juga


Ihsan Magazine - Bagi Kamu Para Stalker, Ada Cara Terbaru untuk Menyembunyikan Pesan Read di LINE, dijamin dengan tutorial yang saya bagikan ini, anda bisa membaca pesan chat di Line tanpa diketahui sang pengirim.


Tutorial Mudah Cara Menyembunyikan Pesan Read di LINE


Syarat:

Langkah:
1. Install module Line Custom apk
2. Aktifkan module Line di xposed dan reboot Android kamu.

3. Jalankan Line Custom apk, izinkan akses root.
Jika terdapat pesan error “Read DB error” saat membuka menu contact read atau group read, solusinya yaitu buka aplikasi root explorer, masuk ke folder /data/data/jp.naver.line.android/databases/ buka naver_line database dengan SQL editor. lalu buka kembali line custom nya.

4. Aktifkan fitur “no read chat” menjadi on dan menu read chat menjadi off.
5. Kamu juga bisa mengkhususkan “no read chat” kepada seseorang tertentu dengan masuk ke menu contact read, lalu pilih nama teman yang ingin di aktifkan.
line custom
6. Untuk grup pun juga bisa dengan masuk menu grup lalu pilih grup mana yang di aktifkan.
Selain bisa menyembunyikan pesan read chat juga terdapat fitur menarik lainnya yaitu:
info stiker, line authkey, membuka batas upload video, membuka batas text/chat reply lebih dari 1000 karakter, theme changer dan efek background animasi.
untuk dapat mengaktifkan fitur theme changer, caranya: buat folder line-themes di directorysdcard/line-themes/ masukan tema ke folder line-themes. nama tema wajib di rename, misal themefile.37 menjadi themefile.zip
LINE mod theme changer
Buka line masuk ke menu about lalu theme test, tap tema untuk mengganti.
Catatan: Setelah install dan aktifkan module line custom di xposed harus di restart/reboot Android kamu agar aplikasi line custom dapat befungsi.

Tidak ada komentar