Cara Memainkan Mobile Legend di Laptop Komputer Kamu Tanpa Lag

Pasang Wifi myrepublic bsd

Baca Juga


Ihsan Magazine - Untuk kamu pecinta game mobile legend, pastinya ingin memainkan game android ini di laptop atau komputer kamu bukan? akan tetapi pas sudah main kok patah patah alias ngelag?

Maka dari kasus diatas, saya akan kasih tips dan trik bermain game mobile legends di laptop atau komputer yang spesifikasi nya rendah, ini dia :

1. Wajib Gunakan Emulator Nox

Buat kamu yang menggunakan PC RAM 2 GB, sangat disarankan untuk menggunakan emulator yang bernama Nox. Mengapa? Karena menurut Jaka, emulator yang satu inilah yang paling ringan dan lancar dibandingkan Bluestacks dan lainnya. Untuk aplikasinya, bisa kalian download secara gratis di sini.

2. Sesuaikan Settingan

Untuk settingan, bisa kalian sesuaikan dengan yang sudah Jaka screenshot di bawah ini.
  • Klik Setting, lalu di tab General silakan kalian set Off pada Root.
tutorial 1
  • Selanjutnya pada tab Advanced, silahkan kalian atur Performance Setting menjadi Customize, lalu atur CPU 1 dan RAM 512 MB. Pada Startup Setting pilih Phone dan untuk resolusinya silakan kalian pilih yang 480 x 800. Terakhir, pada bagian Graphics rendering mode silakan kalian pilih yang Compatible.
tutorial 2
  • Untuk settingan pada tab PropertiesShortcuts, dan Interface, biarkan saja default.
  • Terakhir jangan lupa klik Save Changes, lalu pilih Restart Now dan emulator Nox akan me-restart dengan sendirinya, lalu settingan akan berubah seperti yang sudah kalian atur.
tutorial 3
  • Sampai di sini kamu sudah bisa bermain Mobile Legends tanpa lag. Namun jika masih terasa lag, kamu bisa atur grafik Mobile Legends dari High menjadi Medium atau Low sesuai keperluan.

Mobile Legends di PC 1
Mobile Legends di PC 2


Salam Gamers

Tidak ada komentar