Cara Terbaik Download Video di Timeline Dan Aplikasi LINE

Pasang Wifi myrepublic bsd

Baca Juga


Ihsan Magazine - Bagi Kamu yang ingin unduh atau download video yang ada di Timeline LINE, Kini saya ada cara mudahnya loh! apalagi kamu yang doyan streaming drama korea atau film yang ada di timeline line, cara ini pasti lebih mudah tanpa ribet no root.
Hasilnya download videonya pun memuaskan, kita dapat menyimpan video dari LINE timeline teman ataupun OA LINE, OA bot tanpa perlu meminta kepada adminya. Lalu bagaimana caranya? simak tutorial berikut ini:

Cara Download video di LINE tanpa aplikasi

1. Buka aplikasi LINE dari smartphone kamu, buka timeline OA atau teman yang mengupload video. Contoh di sini OA Inwepo di LINE.
2. Tap menu titik 3, lalu Salin tautan (copy) alamat timeline.
3. Selanjutnya buka aplikasi browser di smartphone kamu, lalu tempel tautan (paste) alamat timeline ke browser kamu. Pada tutorial ini menggunakan browser Google Chrome.
4. Jika tampilan halamanya seperti gambar di bawah ini, berarti kamu harus login LINE di browser dan menambahkan akun LINE Official tersebut menjadi teman terlebih dahulu.

(Jika hanya membuka timeline milik teman maupun OA bot tidak perlu login atau menambahkan akun LINE nya menjadi teman)
5. Jika sudah login dan menambahkan akun LINE official tersebut, maka halaman timeline-nya akan terlihat.
6. Selanjutnya kamu bisa mengunduh videonya. caranya, tap tahan pada video tersebut nanti akan terlihat pesan download atau play video tersebut nanti akan terlihat icon untuk download video di sudut kanan bawah pada video.
7. Tunggu beberapa menit hingga downloadan videonya selesai 🙂
Kamu bisa melihat video yang sudah berhasil di download pada galeri atau folder download.

Tidak ada komentar