Pelaku Teror Las Vegas Investor Real Estate Tajir

Pasang Wifi myrepublic bsd

Baca Juga


Ihsan Magazine - Ini dia Pelaku serangan mematikan di Kota Las Vegas Amerika Serikat (AS), Ternyata Pelaku nya adalah Seorang Miliader dan Investor Real Estate bernama Stephen Paddock.

Pelaku tinggal di wilayah komunitas pensiunan yang cukup mewah di Nevada.

Di komplek tempatnya tinggal dilengkapi oleh lapangan golf dan tenis. Keterangan tersebut disampaikan oleh adik Paddok, Eric Paddock. 

Meski masih dalam keadaan bingung, Eric mengatakan, belum lama ini, kakaknya telah membiayai perjalanan sang ibu ke Las Vegas untuk liburan sembari berjudi.

Eric pun menyebut, dia masih tidak percaya sang kakak adalah pelaku peristiwa pembantaian terparah dalam sejarah Amerika Serikat (AS) tersebut.

"Saya sampai tidak bisa berbuat apa-apa," sebut Eric seperti dikutip dari Associataed Press, Selasa (3/10).

Berbicara di depan rumahnya di Florida, Eric menjelaskan, kabar mengenai Paddock frustasi akibat persoalan finansial, itu sama sekali tak masuk diakal. Ia menegaskan, jika memang Paddock punya permasalahan keuangan, maka keluarga besarnya bisa menangani hal tersebut.

"Dia tidak terafiliasi kelompok agama, politik mana pun, dia tidak peduli dengan hal-hal tersebut," jelas Eric.

"Dia cuma pria yang punya uang dan ingin naik kapal pesiar dan berjudi," tambahnya.
Terkait apakah sang kakak pernah terlibat kegiatan militer, Eric menyangkalnya. Bahkan, ia pun menilai Paddock bukan orang yang lihai menggunakan senjata.

"Dia itu pernah bekerja sebagai akuntan dan tidak pernah bertugas di militer dan dia bukan pria yang piawai menggunakan senjata sama sekali meskipun memiliki pistol dan senapan," ucapnya.

Tidak ada komentar