10 Kasir Cewek Alfamart dan Indomaret Paling Cantik

Pasang Wifi myrepublic bsd

Baca Juga


Ihsan Magazine - Minimarket jaman sekarang, hampir bisa dipastikan ada sepanjang jalan. 

Mau yang merah atau yang biru, pasti ada di tempat strategis dan dekat dengan rumahmu. 


Dengan iming-iming produk yang lengkap, promo, buka 24 jam, bisa jadi tempat nongkrong modal air mineral, atau makan praktis yang tinggal dipanaskan sendiri, minimarket jadi kerap dikunjungi. 

Tapi, yakin cuma itu alasannya?

Ada lagi! Ternyata, kenapa kamu bisa sering-sering datang ke minimarket, terutama cowok-cowok nih. 

Yup, mbak kasirnya ada yang bening-bening loh. 

Beberapa saat lalu, ada video viral dari channel YouTube milik Anwar Motovlog yang menampilkan sosok penjaga kasir sebuah minimarket yang cantik bernama Hafizah. 

Ternyata selain Hafizah, ada penjaga kasir lain yang tak kalah cantiknya. Siapa saja sih? Ini dia fotonya!

1. Hafizah

www.instagram.com

Dari vlog viral yang sudah ditonton lebih dari 3 juta orang milik Anwar Motovlog itu, kamu bisa melihat aksi Neng Hafizah dikerjai untuk “nembak” Anwar. 

Banyak netizan yang memuji kalau Hafizah memiliki wajah yang cantik. 

Kalau kamu mau coba buat ngapelin Hafizah, bisa milih belanja di minimarket sekitar Hasan Basri, Banjarmasin. 


2. Inces Naelly

www.instagram.com

Nah, kalau kasir cantik asal Cilacap ini, berdasarkan info di akun Instagram milikinya @naelly_naelly, bertugas di toko serba ada sekitar Tulang Bawang, Lampung. 

Para cowok pasti rajin belanja nih kalau kasirnya ramah, cantik pula.

3. Riezz Vheerthoviie

www.instagram.com

Kasir cantik minimarket selanjutnya ini bisa kamu temui kalau lagi belanja di Suniraja, Braga, Bandung. 

Riezz punya follower yang lebih dari 7 ribu orang lho di Instagramnya. Para warganet, terlebih kaum laki-laki, 

bahkan tak sungkan memuji kecantikannya di kolom komentar, baik saat mengenakan seragam kerja maupun pakaian kasual. 
4. Reza Angelia
www.instagram.com

Cewek pemilik akun Instagram @angeliareza666 dengan jumlah pengikut mencapai 184 ribu ini sempat menjadi perbincangan di tahun 2016. 

Foto selfie dirinya ketika berseragam sempat membuat geger netizen. 

Banyak yang memuji karena Reza adalah sosok kasir berparas ayu dan manis. 
5. Siti Rohmah
www.instagram.com

Nama Siti Rohmah mendadak jadi bahan perbincangan netter karena foto-foto selfie dirinya beredar di tahun 2015. 

Siti bekerja sebagai kasir di Indomaret dan kerap mengunggah foto berseragam kerja. 

Karena fotonya viral di media sosial, dia jadi pernah diundang wawancara sebuah stasiun televisi swasta. Kalo cantik begini, curiga antrian kasirnya nggak putus-putus.

6. Nuri Syifa Fauziah

www.instagram.com

Kasir cantik minimarket selanjutnya ini bertugas di Cicalengka, Bandung. Mojang berusia 19 tahun ini punya banyak penggemar, lho. 

Bisa dilihat dari jumlah follower Instagram-nya yang mencapai lebih dari 82 ribu. 

Tak hanya disibukkan dengan menjadi kasir minimarket, Nuri juga menjadi model produk-produk yang di-endorse padanya. 

7. Else Iryanti

www.instagram.com

Else atau yang lebih akrab dipanggil El ini bertugas di Bandung. Parasnya yang imut dan manis membuatnya masuk ke daftar kasir cantik minimarket berikutnya. 

Kalau penasaran banget, bisa langsung kepo di Instagram-nya @elseiryanti. Nggak di-private kok, guys.

8. Ira Gustiani Pradita

www.instagram.com

Kalau dilihat dari fotonya, mungkin beberapa orang tidak menduga kalau Ira Gustiani Pradita adalah seorang kasir sebuah minimarket. 

Sepertinya kalau para netter cowok ketemu Ira di tempatnya bekerja, belanjanya akan lebih banyak supaya bisa berdiri di depan kasir lebih lama

 Atau belanja lebih sering walaupun hanya sebotol air mineral demi bertemu kasir cantik ini. Ciyeee modus.
9. Windry Anggraeni
www.instagram.com

Indi, begitulah kasir cantik ini biasa disapa. Wajahnya yang cantik, kulitnya yang putih, dan rambut hitam panjangnya, dijamin bisa mencuri hati para pelanggan laki-laki yang sedang kebetulan belanja dan jomblo pula. 
10. Desyta Rahayu Rahardian
www.instagram.com

Yang terakhir adalah seorang kasir yang tak hanya cantik, tapi juga imut dan menggemaskan. 

Kalau kasir minimarketnya manis seperti Desyta ini, cowok-cowok yang belanja ke Alfamart sepertinya akan rela duduk berlama-lama di depan. 

Kelihatannya saja mau minum, bisa saja modus aja biar bisa lihat mbak kasirnya lama-lama. 

Itu tadi foto sepuluh kasir cantik minimarket yang berhasil dikumpulkan Yukepo.com. Jadi kamu #timbiru atau #timmerah nih, cowok-cowok? Hehehe.

1 komentar: