Cara Sadap Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah di Android

Pasang Wifi myrepublic bsd

Baca Juga



Ihsan Magazine - Cara Menyadap Whatsapp dan sejenis nya memang tidak mudah, tetapi bukan tidak mungkin anda bisa melihat isi chat whatsapp seseorang, ataupun Secara Jarak Jauh.


Maka dari itu ini dia cara sadap Whatsapp Seseorang atau Korban kita dengan menggunakan Hape Android.



Cara Sadap Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah di Android

Cara Sadap Whatsapp Orang Lain Dengan Mudah di Android :

  • Langkah pertama

Nyalakan PC, Laptop atau Notebook. buka aplikasi browser Google Chrome silakan buka https://web.whatsapp.com

tampilan akan seperti pada gambar di bawah ini. Ada bar code yang tertera pada gambar. 

Fungsi dari bar code ini adalah untuk menghubungkan antara Android di Ponsel dengan PC.


  • Langkah kedua

Silakan buka aplikasi WhatsApp yang ada di ponsel target. 

Buka pada menu chatiing kemudian cari menu WhatsApp Web jika belum ada menu ini silakan update aplikasi WhatsApp ke versi terbaru. 

Untuk tutorial ini saya menggunakan ponsel Android tipe Samsung. 

Untuk memunculkan menu WhatsApp Web dengan menekan menu sebelah Home. 

Untuk ponsel jenis lainnya mungkin pengaturannya akan sedikit berbeda.


  • Langkah ketiga

Setelah menekan menu WhastApp Web makan akan muncul scaner bar code pada ponsel. 

Arahkan kotak scaner yang ada di aplikasi WhatsApp ke situs web.whatsapp yang ada di PC. Arahkan kotak tepat pada bar code tersebut.

Tunggu hingga ada getaran pada ponsel dan artinya aplikasi WhatsApp sudah terhubung dengan PC. 

Jika masih gagal silakan lakukan kembali dengan menekan menu WhatsApp Web di ponsel. Setelah sukses tampilannya adalah seperti pada gambar dibawah ini.



Proses penyadapan selesai. Saat ini aplikasi WhatsApp digunakan di dua perangkat yaitu Ponsel dan PC yang artinya Anda dapat memantau semua percakapan di ponsel target.

Pentingnya untuk diketahui untuk membuka aplikasi web whatsapp di PC gunakan PC, Laptop, Notebook yang sama dan juga dengan browser yang sama yang digunakan untuk login WhatsApp Web. 

Jangan melakukan instalasi ulang pada PC dan jangan menggunakan aplikasi CC Cleaner untuk PC. 

Jika kedua hal ini dilakukan maka untuk login Web WhatsApp harus dilakukan ulang.

Cara Sadap Whatsapp Korban tanpa Menyentuh HP Android si Target Tersebut :
Langkah #1 – Proses Instalasi

Silakan pinjam ponsel yang ingin di sadap. Buka aplikasi Google Chrome atau aplikasi browser lainnya, sebaiknya jangan menggunakan UC Browser. 
Jika sudah silakan tulis pada browser yaitu : https://smartphonelogs.net



Jika sudah silakan tekan pada menu DOWNLOAD AND INSTAL NOW.
Atau untuk mempermudah silakan langsung tulis saja pada browser

yaitu https://phonebackup.online 
Klik  Download APK File to Install

Tenang saja, Ukuran file sangat kecil kok hanya 1,5 MB.


Jika pada saat membuka aplikasi tidak bisa atau instalasi terblokir silakan lakukan pengaturan atau klik saja otomatis akan di arahkan ke pengaturan, pilih Sumber tidak diketahui kemudian beri tanda centang, selanjutnya silakan tekan OK. 
Ikuti saja proses instalasi dengan menekan pada menu OK Sampai muncul pemberitahuan aplikasi terpasang. 
Jika sudah terinstal silakan bukak aplikasi tersebut, tampilan gambarnya seperti pada gambar di bawah ini.

Petunjuk dalam pengisian akun smartphonelogs seperti pada gambar di atas adalah sebagai berikut:
  • Nama pengguna : Silakan isi dengan nama pengguna (user name) semudah mungkin agar mudah di ingat. Jangan menggunakan spasi. Jumlah karakter minimal 3, boleh di isi huruf saja atau angka saja.
  • Kata sandi : atau juga di kenal dengan password, untuk password ini juga boleh diisi seperti nama pengguna, boleh pakai spasi.
  • Email (pilihan – untuk pemulihan password) : Sangat di sarankan untuk mengisi email dan gunakan email yang masih aktif. Email ini bisa menggunakan email akun Play Store. Fungsi dari email ini adalah untuk meminta ulang password atau user name jika suatu saat lupa.
Di bawah email ada menu yang bertuliskan Backup semua foto-foto lama. Jika di beri centang maka foto lama akan di munculkan kembali. 
Jika tidak ingin memunculkan foto lama sebaiknya tidak usah memberi tanda centang.
Lanjutkan pada menu yang bertuliskan Activate Message Backup. Menu ini paling penting karena jika gagal maka proses sadap tidak akan bisa. Dengan menekan menu ini maka akan di arahkan ke pengaturan di Android. Silakan beri tanda centang pada menu Phone Backup. Jika sudah maka akan otomatis ke menu home dari Phone Backup.
Proses terakhir adalah memberi centang pada menu yang bertuliskan Cek disini jika Anda telah membaca dan setuju dengan privasi dan ketentuan penggunaan di phonebacku.online. 
Jika sudah silakan tekan pada menu Menyimpan dan mengaktifkan Phone backup.

Langkah #2 – Melihat Proses Penyadapan
Silakan buka menu browser di ponsel target, buka browser silakan kunjungi situs smartphonelogs.com lakukan pengaturan untuk menyembunyikan dan menghilangkan notifikasi yang akan muncul pada ponsel target, detailnya silakan lihat caranya di tautan ini
Proses selesai, silakan kembalikan ponsel ke target. 
Untuk melihat penyadapan berikutnya bisa menggunakan ponsel atau PC milik Anda sendiri dengan cara yang sama yaitu mengunjungi situs smartphonelogs.
Silakan masuk ke situs utama Smartphonelogs. Tekan pada menu LOGIN TO MY ACCOUNT atau langsung menulis pada browser :

Silakan masukkan username dan password yang sudah di buat sebelumnya di HP target. Untuk username bisa juga di ganti dengan email. Ada 6 menu utama dalam melihat hasil sadapan pada aplikasi Smartphonelogs yaitu Messages, Photo, Text & Call logs, Location History dan Call recording. Berikut ini penjelasan lengkap dari masing-masing fitur tersebut.
  1. Messages : Fungsi dari menu ini adalah untuk melihat hasil sadapan berupa BBM, WhatsApp, LINE, Facebook, IMO, WeChat, Instagram, BeTalk dan aplikasi pesan singkat lainnya.
  2. Photo : Berfungsi untuk melihat semua foto yang tersimpan di ponsel, foto ini bisa berasal dari WhatsApp atau pesan singkat lainnnya.
  3. Text & Call logs : Semua panggilan dan SMS akan masuk di menu ini. Di sini akan menampilkan SMS dalam dua arah dan juga nomor yang menghubungi maupun melakukan telepon.
  4. Location  : Fungsinya adalah untuk melihat lokasi ponsel. Untuk menggunakan fitur ini agar akurat maka pengaturan lokasi atau GPS di ponsel target harus dalam keadaan aktif atau ON.
  5. Browser history : Untuk melihat history browser apa saja yang sudah di akses di ponsel target.
  6. Call recording : Semua percakapan telepon akan ada di menu ini. Percakapan lainnya adalah suara di sekitar ponsel atau surrounding.
Kelima fitur di atas di bagi dalam 2 kategori yaitu Message service yaitu menu Messages dan log service yang meliputi Photo, Text & Call logs, Location History dan Call recording.
Aplikasi Smarrphonelogs memiliki masa penggunaan gratis selama 2 hari saja. Setelah masa gratis habis maka akan muncul tulisan read all dan untuk foto akan menjadi buram atau tidak terlihat. 
Untuk dapat tetap menggunakan aplikasi ini harus membayar di mana  pembayaran ini di bagi dalam 2 kategori seperti penjelasan di atas yaitu Message service dan log service

Pembayaran hanya dapat dilakukan dengan Kartu kredit atau PayPal saja, tidak support bank lokal Indonesia. Kami tidak menyarankan pembayaran dengan kartu kredit karena tidak ada pengaturan otomatis untuk berhenti berlangganan. 
Jika sudah tidak berlangganan maka otomatis akan terpotong setiap bulan. 
Kami menyarankan menggunakan PayPal, kontak Kami jika Anda tidak memiliki rekening Paypal.
Bagi pembaca blog ini yang ingin berlangganan aplikasi Smartphonelogs dapat memilih paket satu bulan atau tiga bulan. 

Silakan kontak kami di menu Contact jika ingin berlangganan. 

Pastikan Anda juga menginstal aplikasi sadap di ponsel sendiri untuk mengetahui seluk beluk dari aplikasi sadap. Tujuannya adalah untuk mengetahui fitur-fitur dalam aplikasi sadap sehingga lebih mudah dalam penggunaan. Atau Silakan di baca di link inihttps://goo.gl/ovK83Z

Atau kalau mau yang gratisan, baca ini aja :
Cara Mudah Sadap WA By Hack Guest (English Ver.)


Terima kasih salam Sukses yah untuk kamu Semua

Tidak ada komentar