20 Potongan Gaya Rambut Keren Terbaik Untuk Cowok

Pasang Wifi myrepublic bsd

Baca Juga


Ihsan Magazine -  kami akan memberitahukan serta menjelaskan nama-nama gaya ataupun model rambut pria di seluruh dunia (Internasional), pastinya kami juga akan menyertakan gambar/foto model rambut yang yang dimaksudkan.

Model Rambut Pria

Sebuah model gaya rambut terdapat berbagai macam variasi di dalamnya. Untuk membantu anda menemukannya, berikut daftar model gaya rambut paling keren terbaru untuk laki laki.

Jika anda tertarik pada salah satu model rambut, pastikan ingat namanya atau jika tidak, cukup simpan gambarnya dan tunjukkan ke barber langganan anda.


Untuk Kamu Yang berambut Pendek 


Cepak sisir samping.

gaya-rambut-anak-sma-2-5105218188724c380f6852d36a715310.jpg

Gaya rambut ini sangat 'aman' kok potongan rambut keren yang paling pas untuk pelajar. Soalnya, semua bagian terpotong rapi terutama bagian samping-samping rambut. Bagian atas disisakan sedikit lebih panjang.

Saat menatanya, kamu bisa menggunakan gel rambut atau pomade lalu menyisirnya ke bagian samping. Penampilan rapi, tapi juga kece.

Cepak sisir ke belakang.

gaya-rambut-anak-sma-6-c9567c8488995f6f44fe3672d900d3ae.jpg
Gaya rambut satu ini sama saja sebenarnya dengan yang sebelumnya. Hanya saja saat menatanya, kamu wajib menyisirnya ke bagian belakang. 

Dijamin, penampilanmu bakal mirip cowok-cowok di anime Jepang.


Gaya rambut mahasiswa Kedokteran

kedokteran-e86ab1559bf628fe83dba37eb5b80e55.jpg

Kalau mahasiswa kedokteran, gaya rambutnya memang hampir mirip dengan gaya rambut mahasiswa ekonomi dan pendidikan. gaya rambut yang cocok untuk pria pendek

Gak macem-macem dan biasanya dipotong pendek dengan model kekinian.


Side swept layer.

gaya-rambut-anak-sma-3-ed2d5bf2a1ce5063701138d58f223919.jpg

Kamu gak suka ribet? Cobalah gaya rambut ini. 

Rambut dipotong dengan tatanan yang pas, di mana bagian samping dipotong tak terlalu pendek tapi juga tak terlalu panjang. gaya model rambut pria ini yang paling disukai para wanita.

Bagian atas di potong ber-layer dengan arah sisiran ke salah satu sisi. 

Dijamin penampilanmu tetap kece tapi juga 'aman'.


Cepak nan rapi.

gaya-rambut-anak-sma-5-97b6756de16b7dd203a4d507fca918b0.jpg

Gaya rambut ini bisa dibilang simpel banget. Soalnya potongan rambut model ini hanya mengandalkan kerapian dan pendek jadi potongan rambut pria ini bisa disesuaikan dengan bentuk wajah kamu.


5. Cepak 'puffy' ala 80-an.

gaya-rambut-anak-sma-4-755c500be1babe46a7c5d1df1af7a6b9.jpg

Gaya rambut ini mungkin ngetren di kalangan kakek atau ayahmu, tapi gak ada salahnya mencoba potong rambut model ini agar tetap 'aman' di sekolah. 

Menata gaya rambut satu ini gak susah kok, karena kamu tinggal pakai gel rambut dan menyisir atau menata rambut ke arah belakang.

6. High Fade with Clean Lines.

gaya-rambut-anak-sma-7-1a29ea53bfa4f9bff3e828efb0e1b068.jpg

Mau tetap gaya tapi gak pengen jadi sasaran guru BP? Model rambut satu ini bisa jadi pilihan. Jadi, rambutmu akan dipotong semi botak dan disisakan di bagian atas dengan garis batas yang jelas antara rambut bagian atas dan bawah.

Kalau dilihat-lihat sih, rambut model ini agak sedikit mirip mangkok. Namun justru disitulah keistimewaannya bro. Yang penting tetap 'aman' dan bergaya kan.

7. Botak.

gaya-rambut-anak-sma-1-08278e3eeb60e57acb49b5916746f6cd.jpg

Simpel dan 'aman', potongan rambut pria untuk wajah bulat yang paling pas


Front fringe

Pastikan bagian atas dan belakang rambutmu tetap pendek. 

Namun bagian depannya biarkan memanjang, kamu bisa membiarkannya jatuh begitu saja sehingga ada kesan poni ataupun membuatnya agak berjambul.




Untuk Rambut Panjang :



1. Gaya rambut belah tengah lagi ngetren banget tengah tahun ini.

rambut-2-8545829c1bf418809912dfde0c1098dd.jpg

Balik ke gaya tahun 90-an, rambut belah tengah dengan model gondrong seleher bikin wajah makin cakep dan macho, bro!


2. Gaya rambut mahasiswa Pendidikan

pendidikan-5b3a1f1475a95170f0bc3ca86731c95d.jpg
Namanya juga calon guru, sudah pasti gaya rambut mahasiswa pendidikan gak macem-macem. 

Pendek dan rapi pasti jadi gaya rambut andalan mahasiswa fakultas pendidikan, apalagi kalau sudah waktunya praktek kerja lapangan alias PKL di sekolah-sekolah.


5. Gaya rambut mahasiswa Seni dan Desain

seni-dan-desain-f7264ee2d789b1a17c9fac44c0926aeb.jpg

Mahasiswa seni dan desain rata-rata identik dengan gaya rambut gondrong. 

Gak heran sih, karena mereka memang cenderung suka kebebasan dan suka berekspresi dengan apapun yang ada pada dirinya. 

Termasuk, memanjangkan rambut.


2. Gaya rambut front fringe ala Harry Potter begini juga lagi naik daun tengah tahun ini.

Menatanya pun mudah, karena kamu cuma butuh gel dan tangan untuk membuat kesan acak tapi rapi ke depan.

3. Gaya rambut side swept alias sisir samping juga lagi banyak digemari tengah tahun ini.

Kekinian dan mudah ditata, niscaya cewek-cewek pun terpukau.

4. Gaya rambut mangkok acak ala boyband Korea pun masih aja ngetren.

Apalagi kalau diwarnai dengan warna-warna pastel seperti cokelat muda atau abu-abu.

5. Gaya rambut side swept undercut juga tengah digemari cowok muda masa kini.

Kesannya sih acak-acakan, tapi justru itulah kelebihan gaya rambut model ini. Terkesan dandy dan bad boy secara bersamaan.


6. Gondrong juga masih jadi pilihan di pertengahan tahun ini, apalagi buat kamu yang pengin banget tampil macho.

7. Gaya rambut man bun pun masih juga disukai.


Gak cuma sama cowok-cowok, cewek pun pasti klepek-klepek kalau lihat kamu menata gaya rambut begini.

8. Nah, undercut klimis dengan limpahan pomade juga masih jadi trend di pertengahan tahun ini.

Apalagi yang gemar sama gaya rockabilly.

9. Gaya High Fade with Clean Lines bisa juga jadi pilihan nih. Selain ngetren, gaya rambut ini simpel perawatannya dan menatanya!



7. Gaya rambut mahasiswa MIPA

mipa-575bb8546cd5d7a41fb3ed768a2731d2.jpg
Selanjutnya gaya rambut mahasiswa MIPA alias fakultas matematika dan IPA. Hampir sama dengan mahasiswa seni dan desain, sebagian besar mahasiswa MIPA cenderung akan menggondrongkan rambutnya. 

Hal ini karena rata-rata dari mereka gak terlalu repot soal penampilan dan sudah terlalu sibuk dengan urusan di laboratorium.

So, kalau lihat anak MIPA di kampus pasti identik dengan rambut yang apa adanya dan rapi. 

Serta, kamu akan lebih sering melihat anak MIPA punya jenggot dan kumis yang tipis yang menandakan mereka lagi sibuk sama penelitiannya.

8. Gaya rambut mahasiswa Kehutanan

kehutanan-7dad64f57f438912f07d607025d2a30c.jpg

Terakhir, ada gaya rambut mahasiswa Kehutanan yang cenderung gondrong sebahu. 

Sama seperti mahasiswa Seni dan Desain serta MIPA, anak Kehutanan gak terlalu mikirin penampilan. 

Asal rambut rapi, walau gondrong dijalani aja sih. Yang penting banyak cewek juga yang naksir!

Itulah bro, beberapa gaya rambut yang rata-rata identik dengan mahasiswa di beberapa fakultas. 

Memang gak semua mahasiswa serta-merta di fakultas tertentu bergaya rambut seperti di atas. Namun, paling tidak gaya rambut tersebut menggambarkan hampir sebagian besar kebiasaan gaya rambut mahasiswa alias cowok-cowok di fakultas yang bersangkutan.

Tidak ada komentar