Fitur terbaru Google Webmaster dan Google Domain Beta

Pasang Wifi myrepublic bsd

Baca Juga

https://3.bp.blogspot.com/-GoLNkSS1MdE/WboqXh7DvEI/AAAAAAAAFvs/6B0ZDj_6W0k4M9Fxdsr5OdpNGmyJ7skFgCLcBGAs/s1600/google%2Bupdate%2Bindonesia%2B2017.jpg

Ihsan Magazine - Bagi anda ingin tahu berita seo terbaru, saya hanya ingin berbagi tentang seo dan fitur baru dari si mbah google, salah satu nya ada tentang google domains, google webmaster dan google hawk (update terbaru khusus algoritma di penelusuran local dan google bisnisku)


Google Domain
https://1.bp.blogspot.com/-dFGNw8W-vss/WbopLSyCVcI/AAAAAAAAFvc/Xy3vNfXZAW40U8JF9wPMGYtfvxh62LPGgCLcBGAs/s1600/google%2Bdomain%2Bbeta.jpg

Bagi anda yang mau mencoba beli domain langsung dari goolgle, langsung cek aja :

Untuk membeli domain dari google domain, tersedia untuk blogger, blogspot, wordpress dengan bluehost, Shopify, Weebly, Wix, dan 3rd party dan CMS Lain nya.


Menurut Geekwire, dengan ada nya google domain ini sangatlah membantu bagi pemilik usaha kecil dan UKM, tapi tidak untuk para pemain menengah dan keatas.


Pas cek harga nya domain google nya :


https://2.bp.blogspot.com/-F9uoEJaBeYw/WboqWd4bI9I/AAAAAAAAFvo/DWK4j8_TJFksb8JufEI6xuj938BggtAnQCLcBGAs/s1600/3.jpg


Kelebihan nya sih bisa custom domain dengan HTTPS di Blogger loh, sama bisa pakai email domain anda redirect ke gmail.com


Jadi :
ihsandroid@gmail.com

Menjadi :
ihsandroid@ihsanmagz.com

dan dashboard email anda tetap gmail loh.


Google Webmaster terbaru 

Saya lagi iseng iseng cek, ternyata ada pesan dari mbah google seperti yang di bawah ini :



Kurang lebih Preview nya seperti ini :



Google Bisnisku 

Untuk Algoritma google hawk ini, khusus utk penelusuran bisnis lokal, jadi tidak berpengaruh untuk web anda yang bukan berkategori bisnis local, google hawk ini diluncurkan sejak tanggal 22 Agustus 2017 yang lalu.

Apa perbedaan nya?

Google kini lebih menyaring hasil yang benar benar dan paling relevan dengan apa yang dicari klien anda lalu mensortir nya dalam ukuran lebih kecil.

Sehingga dalam radius 1km di sekitar bisnis anda, akan tersaring kompetitor ataupun tetangga bisnis anda secara terperinci.





Jadi bagi kamu yang memang koor bisnis nya disini, anda akan lebih mudah menentukan ROI anda di dalam Local SEO Dengan memonitoring sebelum dan sesudah hasil analisis anda.
 
terima kasih semoga membantu :)

Tidak ada komentar