14 Tips Jago Main Mobile Legends Untuk Pemula

Pasang Wifi myrepublic bsd

Baca Juga

http://www.mobilelegends.com/img/background.jpg


Ihsan Magazine - Mau tahu cara jadi dewa di Mobile legends? Simak dulu yuk! tips jago cara bermain mobile legend untuk bagi pemula dari gear mobile legend dan Hero terkuat.

Bagi yang belum pernah memainkan game ini, tentu saja kalian akan kalah terus-menerus. 

Enggak mau kan rugi kuota dan waktu? Yuk coba ikuti tips yang dirangkum Duniaku dan Kaskus, Ini dia :


Cara Jadi Jago Memainkan Mobile Legends Agar Selalu Menang :



1. Periksa Koneksi Internet Sebelum Bermain


 

Mobile Legends sebenarnya adalah game online yang sering dimainkan di berbagai negara.

Game ini tentu saja memerlukan koneksi internet yang stabil. Jika memainkan tidak dengan kondisi internet stabil, maka permainan akan lag dan menyebabkan pemain kalah.


2. Pilihlah Pahlawan (Hero) yang Benar


 

Game ini mengajarkan kita untuk tidak tinggi hati, sebab sebagai permainan yang mengutamakan tim, Anda harus memerhatikan Hero apa yang dibutuhkan. Dalam satu tim, dibutuhkan Assasin, Mage, Tanker, dan Marksman.
tips cara memilih hero yang benar, bisa di cek disini
 

3. Pilihlah Emblem yang Tepat


Pemilihan emblem yang sesuai juga sangat memengaruhi performa pemain saat mulai bertanding di ‘Mobile Legends’. Menggunakan emblem yang tepat dengan level tinggi, Hero yang digunakan akan mendapatkan tambahan kecepatan, kekuatan, serangan jarak jauh, dan keuntungan lainnya.


4. Perkuat Emblem



 

Ini adalah salah satu tips yang penting, dengan memperkuat emblem, hero akan semakin kuat saat bertanding.


5. Penerapan Ability yang Sesuai


Meski hero dan emblem sudah benar, tetapi akan sulit jika Ability atau Spell yang dipilih ternyata salah. Karena setiap hero memiliki Ability yang berbeda, sesuai dengan karakternya masing-masing.


6. Memfokuskan Leveling pada Awal Permainan


Semakin tinggi level hero pemain, semakin kuat juga skill yang dimiliki. Leveling dapat dilakukan dengan hanya membunuh Creep atau monster yang ada di depan karakter serta hero pemain lawan di arena.

7. Pilih Gear yang Sesuai

 
Uang yang kamu dapatkan dari hasil Leveling, bisa kamu gunakan untuk membeli Gear yang akan memperkuat Hero milikmu. Itulah alasannya kenapa leveling sangat penting di awal permainan.

Namun ingat, beli Gear yang tepat guna untuk Hero milikmu. Ada baiknya kamu kumpulkan uang yang kamu dapatkan untuk membeli Gear yang mahal dan kuat sekalian. Soalnya bonus yang diberikan dari Gear game Mobile Legends akan semakin besar jika harganya semkain mahal.

8. Aktif Bergerak di Awal Permainan

 
Di awal game, sangat disarankan agar kamu aktif bergerak dari Top Lane, Mid Lane, hingga Bottom Lane. Tujuannya jelas, untuk Leveling. Sekaligus kamu bisa membantu teman untuk membasmi Hero lawan jika dibutuhkan.

9. Jangan Asal Maju

Tips penting Mobile Legends selanjutnya dalah soal maju dalam permainan. Kamu jangan asal maju di tengah permainan, karena bisa berakibat Come Back dari lawan. Jika kamu bertugas menjaga Bottom Lane, maka fokuslah menjaga tower. Jangan maju terlalu jauh dari tower.

10. Fokus Menghancurkan Tower!

Bukan membunuh Hero lawan sebanyak mungkin, tujuan utama dari game Mobile Legends ini adalah menghancurkan tower lawan. Karena itu, seranglah tower lawan selagi ada kesempatan. 

Percuma banyak membunuh Hero lawan jika akhirnya ternyata tower arenamu hancur duluan.

11. Kuasai Satu Hero


Tips main Mobile Legends untuk pemula selanjutnya adalah menguasai satu hero terlebih dahulu. Sebagai pemain baru, tentu banyak dari mereka yang belum mengetahui apa hero yang cocok untuk dicoba.

Untuk mengatasi hal tersebut, Moonton sudah membuat mode khusus untuk bisa belajar. Mode tersebut adalah Custom Mode, di dalamnya terdapat 3 mode tambahan, Match Up, Brawl Mode, Draft Pick

Khusus untuk mode Draft Pick, kamu bisa mencoba semua hero gratis dan memilih satu hero untuk kuasai.

Jika kamu sudah meng
uasai satu hero, barulah kamu bisa mencoba hero-hero Mobile Legends lainnya. Beberapa hero Mobile Legends yang mudah dipelajari untuk pemula antara lain:
  • Layla
  • Miya
  • Yun Zhao
  • Alucard
  • Tigreal
  • Eudora
  • Rafaela

12. Mengatur Build Item


Jika kamu sudah menguasai satu atau beberapa hero di Mobile Legends. Kamu bisa mengatur build item apa saja yang digunakan di dalam game. Pengaturan tersebut ada dalam menu Preparation > Gear.

Jika kamu bingung apa saja build item yang cocok untuk hero tertentu. Kamu bisa melihat contohnya di YouTube atau melakukan live streaming di dalam game.

13. Lihat Mini Map


Tips pemula main mobile legends selanjutnya adalah melihat mini map. Banyak dari para pemain baru yang bermain saja tanpa melihat mini map. Hal ini cukup bisa membuat kesal teman sepermainanmu.
Dengan melihat mini map, ada beberapa hal yang bisa kamu ketahui:
  • Perkiraan musuh berada
  • Serang Lord
  • Serang Turtle
  • Kamu bisa membantu teman kamu
  • Menentukan kapan harus menyerang dan bertahan
  • Dan masih banyak lagi

14. Sering Melihat Rekaman 


Banyak dari para pemain profesional Mobile Legends yang merekam pertandingan mereka dan mengunggahnya di situs YouTube atau Facebook. Kamu bisa menonton rekaman tersebut dan mempelajari bagaimana cara mereka bermain.

Saat ini juga sudah tersedia fitur Live Streaming yang memungkinkan kamu melihat pertandingan secara langsung dari dalam game Mobile Legends.

Semoga bermanfaat dan jangan war sama saya yah hehe terima kasih ^^

Tidak ada komentar