Film Bioskop Yang Bagus dan Seru September 2017

Pasang Wifi myrepublic bsd

Baca Juga

Film Bioskop Yang Bagus dan Seru September 2017 Ihsan Magazine

Ihsan Magazine -Lagi Bosan dan Bete gara gara tidak ada film bagus dan seru? tenang saja kakak kakak dan bapak bapak sekalian, karena beberapa film seru akan tayang di bulan September mendatang di bioskop kesayangan Saya.


Kingsman : The Golden Circle 

http://zeinguerin.com/wp-content/uploads/2017/04/Trailer-Kingsman-The-Golden-Circle.jpg
Sukses di film pertamanya, Kingsman pun merilis sekuel keduanya yaitu Kingsman : The Golden Circle. Kisah dimulai dengan markas para Kingsman yang dihancurkan oleh sebuah organisasi misterius bernama The Golden Circle sehingga memaksa Gary "Eggsy" Unwin dan kawan-kawannya untuk berkerja sama dengan Statesman, yaitu organisasi mirip Kingsman yang berasal dari Amerika, untuk menemukan dan menggagalkan rencana The Golden Circle dengan segala cara.

Berbalut nuansa yang lebih berbeda, selain para gentlemen dari Inggris yang diperankan oleh Taron Egerton dan Colin Firth, Kingsman 2 juga akan menampilkan para koboi keren yang akan diperankan oleh Channing Tatum dan Jeff Bridges. Haus dengan action berbalut komedi? Film ini wajib anda tonton.

Tanggal rilis : 22 September

Dark Tower


Gunslinger terakhir, Roland Deschain, telah dikurung dalam sebuah pertempuran abadi dengan Walter O'Dim, yang juga dikenal sebagai Man in Black, yang bertekad mencegahnya untuk menggulingkan Dark Tower, yang menguasai alam semesta bersama. Dengan nasib dunia yang dipertaruhkan, baik dan jahat akan bertabrakan dalam pertempuran terakhir karena hanya Roland yang bisa mempertahankan Tower dari Man in Black.

IT 

https://www.trailers.tube/wp-content/uploads/2016/07/It-movie-poster.jpg
Sekelompok anak-anak yang diintimidasi dengan kehidupan keluarga yang bermasalah, bersatu dalam sebuah rakasa, dengan penampilan badut, mulai memburu anak-anak.

Setelah Annabelle: Creation, satu lagi film horror yang siap mengguncang jiwa kita di bulan September mendatang. 

Diadaptasi dari salah satu buku terlaris Stephen King berjudul sama, film ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang menyelidiki asal usul dari misteri terbunuhnya anak-anak di kota kecil mereka. 

Saat para orang dewasa di kota tersebut berlagak acuh atau pura-pura tak tahu, Bill Denbrough dan kawan-kawan pun melakukan penyelidikan mereka untuk mengungkap sosok badut misterius yang bersembunyi di gorong-gorong kota dan siap menghadirkan ketakutan mereka yang terdalam.

Tanggal rilis : 8 September

Annabelle : Creation

http://horrornews.net/wp-content/uploads/2017/08/ac1.png

Dua belas tahun setelah kematian tragis gadis kecil mereka, seorang penggemarnya dan istrinya menyambut seorang biarawati dan beberapa gadis dari panti asuhan yang tertutup ke rumah mereka, segera menjadi sasaran ciptaan pemilik boneka itu, Annabelle

Close Encounters of the Third Kind

Chrisye

http://avatara88.com/wp-content/uploads/2017/02/IMG_7358-1.jpg
Film Biopik sang legenda musik Indonesia yaitu Chrisye, mulai dari awal kariernya hingga dia menjadi terkenal dan Vino G.Bastian dipercaya untuk memerankan sang legenda dunia musik tersebut. FIlm yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini diharapkan dapat menyamai kesuksesan biopik film Indonesia sebelumnya seperti Kartini dan Habibie.

Tanggal rilis : 14 September

The Lego Ninjago Movie

http://cdn2-www.comingsoon.net/assets/uploads/2017/06/lego-ninjago1.jpg
Sepertinya LEGO akan kembali menguasai jagat film animasi dunia. Terbukti dari kesuksesan film-film terdahulu mereka, tahun ini mereka merilis dua film sekaligus, LEGO : Batman Movie pada bulan Februari lalu, bulan September ini mereka akan merilis LEGO : Ninjago Movie. 

Seperti dari judulnya, film ini mengambil latar dunia para ninja yang berkisah tentang seorang pemuda bernama Lloyd bersama para sahabat-sahabat ninja lainnya yang berusaha untuk mengalahkan seorang supervillain bernama Garmadon, yang ternyata adalah ayah dari Lloyd. 

Seperti biasa, film animasi ini akan berbalut banyak referensi dari film lain dan akan dipenuhi dengan joke garing dan satir. Jadi, jangan terlalu pusingin joke-nya kalau enggak ngerti and just enjoy the show!

Tanggal rilis : 22 September

Firegate

http://assets.kompasiana.com/items/album/2016/08/25/firegate-piramid-gunung-padang-2016-57bebd6bd693734245471a5d.jpg?t=o&v=700

Satu lagi film Blockbuster hasil karya anak Indonesia sendiri yaitu Firegate yang akan mengambil latar misteri Piramid misterius berusia ribuan yang ditemukan di Gunung Padang tahun 2011 silam. 

Film garapan Rizal Mantovani ini akan berkisah tentang sekelompok jurnalis dan arkeolog dalam menyelidiki isi dari Piramid Gunung Padang tersebut, namun mereka akhirnya mendapati adanya kehadiran sebuah roh jahat yang mendiami piramid tersebut yang berusaha untuk memburu mereka.

Film yang diharapkan akan dapat bersaing di kancah internasional ini digadang menggunakan budget yang sangat tinggi untuk ukuran film Indonesia, dengan efek CGI yang canggih. 

Selain itu, film ini juga akan diperankan oleh artis-artis papan atas Indonesia seperti Reza Rahadian, Julie Estelle, Dwi Sasono dan Ratu Anandita.  

Catet tanggal rilisnya dan mari berbondong-bondong ke bioskop untuk nonton film ini!

Stronger

stronger-movie-trailer-starring-jake-gyllenhaal

Diangkat dari kisah nyata, film Stronger berkisah tentang Jeff Bauman, seorang pelari marathon yang kehilangan kakinya setelah pemboman di Boston Marathon pada 2013 silam. 

Setelah sadar, Jeff pun harus menghadapi kenyataan pahit dan mengatasi trauma dan depresi yang melandanya jika dia mau kembali bangkit dan menemukan semangat hidupnya kembali. Film inspirasional ini mungkin dibutuhkan bagi kita-kita yang sudah menyerah dalam hidup dan perlu menemukan semangat hidup kita sendiri. Don't give up just yet guys! 

Tanggal rilis : 22 September

Flatliners

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/3/35/Flatliners_%282017%29.jpg
Untuk anda para science fiction lover dan para thriller freak, film ini cocok untuk anda berdua. 

Film ini akan mengangkat kisah lima mahasiswa yang melakukan eksperimen yang melibatkan kematian dengan cara menghentikan jantung mereka sementara waktu untuk mendapatkan sedikit bayangan dari apa yang menunggu mereka di alam sana. 

Awalnya, mereka merasakan efek yang luar biasa seperti kemampuan fisik dan pikiran yang meningkat namun hal-hal aneh mulai muncul ketika bayangan-bayangan dari masa lalu mereka mulai muncul ke permukaan dan mereka sendiri pun mulai tak tahu membedakan mana yang adalah bayangan dan mana kenyataan. 

Film garapan Columbia Pictures ini pastinya akan membawa suasa thriller yang baru di mana kita akan melihat kengerian yang disebabkan bukan oleh makhluk gaib di luar, namun akibat dari kelalaian manusia itu sendiri.
Tanggal rilis : 29 September

mother!


mother! Film yang diselimuti misteri ini disutradari oleh sang maestro film psychological thriller di balik film Black Swan, dan Requiem For a Dream, yaitu Darren Aronofsky. 

Kali ini dia akan mengangkat tema keluarga di mother!  
(Ya, ini cara tulisnya ) Dia pun tidak mengungkapkan terlalu banyak plot di balik film ini. 

Film yang dibintangi si Mockingjay, Jennifer Lawrence, dan Javier Bardem ini akan berkisah tentang sepasang suami istri yang tinggal di sebuah tempat terpencil untuk mencari ketenangan, namun mereka kedatangan dua orang asing yang mulai mengganggu ketenangan tersebut bahkan akan menguji hubungan mereka sebagai suami istri. 

Setelah mendapat kritikan pedas di film sebelumnya yaitu Noah, maka film Mother! ini diharapkan akan dapat mengobati rindu para fans-nya dengan thriller psikologi yang menunjukkan sisi tergelap manusia.

Tanggal rilis : 29 September

Semoga Bermanfaat dan jangan lupa share dan ajak ajak saya kalau mau nonton yah hehe terima kasih banyak guys

Tidak ada komentar