8 Aplikasi Kamera Android Terbaik Mirip DSLR Cocok Untuk Selfie

Pasang Wifi myrepublic bsd

Baca Juga

8 Aplikasi Kamera Android Terbaik Mirip DSLR Cocok Untuk Selfie

Apps Camera Terbaik Android - Bagi kamu yang suka foto foto dengan hape android, pastinya terasa kurang greget bukan jika memakai aplikasi bawaan atau apps stock camera dari pabrikan? Maka dari itu disini saya ingin Share 8 Aplikasi Kamera terbaik yang sudah saya Test di Xiaomi Redmi 2S.

1. Camera MX
 download aplikasi kamera dslr android terbaik
Aplikasi Kamera ini adalah Aplikasi Terbaik yang Bisa Dipakai di Semua Handphone Mulai dari Froyo Hingga Marshmallow dan Nougat, Camera MX Dinobatkan Sebagai Aplikasi Kamera terbaik di Dunia Versi XDA Forum.

Aplikasi camera MX mampu memberikan foto menjadi lebih hidup lagi. Cocok Banget Untuk DSLR, Mirip Iphone dan Bikin Selfie mu Makin Cantik.

Aplikasi ini dapat menggabungkan bingkai foto dengan efek hidup. aplikasi camera mirip open camera

Selain itu, aplikasi ini memiliki efek foto yang lengkap seperti Vintage Lomo, Color Splash, Pop Art, Vintage Lomo dan masih banyak lagi yang lainya 

Silahkan Download Camera MX Disini

2. Wondershare Camera
aplikasi kamera android seperti iphone
Wondershare PowerCam adalah sebuah aplikasi kamera yang hadir dengan beragam peralatan ekstra untuk siapa pun yang ingin memberikan sentuhan spesial pada hasil jepretan mereka.

Pengguna Wondershare PowerCam bisa menjepret foto dan melihat seketika seperti apa hasilnya jika menggunakan filter-filter yang berbeda. Totalnya ada lebih dari lima puluh jenis filter yang bisa digunakan untuk meningkatkan atau mengubah foto Anda.


Salah satu fitur yang menarik dari Wondershare PowerCam adalah 'smile shot', yaitu fitur swafoto hanya dengan tersenyum ke arah kamera. Aplikasi ini akan mendeteksi senyum Anda lalu menjepretnya setelah tiga detik.


Fitur Wondershare PowerCam yang lain misalnya modus 'collage'.


Anda dapat menggabungkan banyak foto menjadi sebuah susunan foto, serta menyuntingnya seperti memangkas, memutar, dan mengatur gambar dari peranti Anda.

Download Nya Disini


3. A Better Camera
 aplikasi kamera terbaik untuk selfie
A Better Camera - Bisa dibilang, A Better Camera memang aplikasi kamera terbaik di Android. Aplikasi kamera ini menyediakan beragam mode pengambilan gambar yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan.

Fitur Yang Dibawa:

  • HDR
  • Panorama hingga 360 derajat
  • Unwanted objects removal
  • Night mode untuk mengambil gambar di tempat yang minim cahaya
  • Group portrait
  • Perekaman video dan time lapse
  • Pre-shot
  • Sequence shot untuk memudahkan pengambilan gambar bergerak
  • Burst and expo-bracketing
  • Self-timer
  • Mendukung pengambilan gambar RAW
  • Full akses ke fungsi kontrol kamera Android kamu
aplikasi kamera android tercanggih

Ambil Gambar RAW Dengan A Better Camera

Dengan gambar RAW, kamu bisa leluasa bereksperimen dalam mengedit foto yang kamu miliki. Untuk mengetahui aplikasi lain yang juga mendukung format gambar RAW

Silahkan Cek Disini


4. Snap Camera HDR

aplikasi kamera android tercanggih  Snap Camera HDR- screenshot
Aplikasi yang Cukup Ringan dengan Hasil Jepret yang Cukup Memukau,  Salah satu 5 Besar yang Sering dipakai Oleh Pengguna Android

Cek Download di Playstore


5. CV-5 Camera
https://www.apkmirror.eu/wp-content/uploads/2017/03/camera-fv5-interface-screenshot.png
Fitur yang terdapat pada App Camera FV-5 Pro Android ini selain bisa meningkatkan dan Mengatur kualitas Cahaya, suhu warna selain itu juga kamera ini bisa menambah fitur jauh lebih Fokus pada Objek dan juga dapat menyesuaikan EV serta mengatur ISO yang tersedia. 

Yang lebih keren lagi aplikasi ini bisa mengatur Exposure Bracketing yang dapat menangkap 7 Frame sekaligus semisalnya untuk mengambil cahaya di malam hari seperti lampu jalan dan lampu kendaraan motor/mobil yang mengesankan. 

Download Disini CV-5

6. Open Camera

aplikasi kamera android autofocus
Open Camera adalah aplikasi kamera yang (alih-alih memberikan banyak filter dan efek khusus untuk foto) menawarkan kamera tangguh yang dapat Anda gunakan kapan saja.

Pada awalnya Open Camera seperti tidak memiliki fitur selain fitur kamera bawaan Android, namun sebenarnya ada. Pertama, Open Camera hanya menghabiskan 600 kilobita, jauh lebih kecil daripada kamera Google yang berukuran 20 megabita. Selain itu, Open Camera kapan saja dapat menunjukkan berapa banyak ruang kosong yang Anda miliki di perangkat Android Anda.


Untuk masalah pilihan foto, Open Camera menawarkan hampir semua yang Anda inginkan pada kamera: pewaktu, opsi zoom, stabilizer, fokus sentuh, modus foto, ISO, dll.


Singkatnya, Open Camera adalah aplikasi kamera unggul yang mungkin tidak membanggakan banyak filter dan fitur lainnya, tetapi memiliki banyak hal lain. Manfaat seperti ini merupakan alternatif yang layak (dan juga tanpa iklan) bagi kamera bawaan Android. 


Download Via Playstore

7. Google Camera

aplikasi kamera android autofocus dslr
Google Camera


Aplikasi kamera dengan fitur DSLR lainnya adalah kamu dapat menggunakan Google Camera

Ya, aplikasi persembahan dari Google ini mampu dengan mudah dan cepat untuk menghasilkan foto artistik yang biasanya diciptakan kamera DSLR seperti Photo Sphere, Lens Blur, dan Panorama.

Fitur-fitur yang disediakan juga banyak, seperti Photo Sphere yang memiliki kemampuan mengambil gambar 360 derajat, Lens Blur yang akan membuat sebuah foto memiliki depth-of-field layaknya kamera DSLR, 100% viewfinder dengan resolusi maksimal dari sensor smartphone Android yang kamu gunakan.

Silahkan Download Android disini

8. Pics Art 

aplikasi kamera android autofocus dslr
Jika kamu ingin membuat satu foto atau beberapa foto yang menakjubkan layaknya hasil kamera DSLR, kamu bisa menggunakan PicsArt - Photo Studio

Aplikasi kamera ini mampu menyediakan hasil terbaik dengan sajian fitur yang tidak kalah dengan aplikasi kamera Android lainnya.

Selain membuat satu karya foto yang luar biasa, kamu juga bisa membuat foto double exposure dengan menggunakan aplikasi kamera ini.

Silahkan Klik disini Untuk Download

Semoga bermanfaat dan jangan lupa Share ke Facebook, Twitter, Instagram dan Whatsapp yah :) Sekali lagi saya Ucapan kan Terima Kasih.

Tidak ada komentar